Sebanyak 10 Ribu Kendaraan di Sumsel Sudah Daftar MyPertamina
Reporter: Antara
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 4 Agustus 2022 13:00 WIB
Petugas menunjukkan cara mendaftar di website sebelum membeli BBM bersubsidi di SPBU Kota Padangpanjang, Sumatera Barat, Jumat 1 Juli 2022. Pertamina menyosialisasikan mekanisme baru pembelian BBM bersubsidi dalam upaya memastikan penyaluran tepat sasaran, yakni dengan mendaftar melalui website subsidi.tepat.mypertamina.id khusus untuk kendaraan roda empat. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra

GOOTO.COM, Jakarta - PT Pertamina melaporkan sudah ada sekitar 10.000 kendaraan di Sumatera Selatan (Sumsel) yang terdaftar di aplikasi MyPertamina untuk mendapatkan BBM bersubsidi. Angka itu tercapai pada 31 Juli 2022 melalui Program Subsidi Tepat di Sumsel.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Regional Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) Tjahyo Nikho Indrawan. Ia menyatakan pihaknya telah berkomitmen menyalurkan BBM bersubsidi melalui program tersebut.

“Kami mengapresiasi antusiasme masyarakat yang telah mendaftarkan kendaraannya melalui website, aplikasi maupun pendaftaran di booth-booth yang tersedia di SPBU Pertamina,” kata dia seperti dikutip dari situs berita Antara.

Saat ini Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel tengah gencar mengajak masyarakat untuk bijak menggunakan BBM sesuai dengan spesifikasi kendaraan. Upaya itu diwujudkan dengan menghadirkan Program Stickering Pertamax Series dan Dex Series yang diikuti sebanyak 600 kendaraan di Kota Palembang.

Melalui program tersebut, Pertamina memberikan gratis satu liter BBM untuk kendaraan roda dua dan 2 liter BBM untuk kendaraan roda empat jenis Pertamax, Pertamax Turbo dan Pertamina Dex.

"Pertamina juga terus mengedukasi golongan masyarakat mampu untuk membeli BBM berkualitas seperti Pertamax Series dan Dex Series," ujar Nikho menambahkan.

Baca juga: Ferrari Perkenalkan Mobil Balap 296 GT3, Simak Spesifikasinya

ANTARA

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

#MyPertamina
#Kendaraan
#Sumsel
#BBM Bersubsidi
#Pertamina

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi