Pendaftar MyPertamina di Kudus Sudah Mencapai 2.000 Kendaraan
Reporter: Antara
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 4 Agustus 2022 15:00 WIB
Warga mendatangi Posko layanan pendataan MyPertamina di SPBU Giwangan, Yogyakarya, Jumat, 1 Juli 2022, . Tempo/Pribadi Wicaksono

GOOTO.COM, Jakarta - Warga Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, dilaporkan telah melakukan pendaftaran MyPertamina untuk mendapatkan BBM bersubsidi. Sampai saat ini sudah ada sekitar 2.000 kendaraan yang berhak menerima Pertalite dan Solar.

Kabar itu disampaikan langsung oleh Area Manager Communication, Relations, and Corporate Social Responsibility (CSR) Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga Brasto Galih Nugroho.

"Pendaftaran program Solar atau Pertalite subsidi untuk roda empat di wilayah Kudus dibuka mulai 1 Agustus 2022," kata dia seperti dilansir Tempo.co dari situs berita Antara hari ini, Kamis, 4 Agustsus 2022.

Lebih lanjut Galih menyebut jumlah pendaftar MyPertamina hingga tanggal 3 Agustsus 2022 sudah mencapai 2.000 kendaraan. Angka tersebut, kata dia, sudah termasuk kendaraan umum.

PT Pertamina Patra Niaga sendiri dilaporkan telah menggelar pendaftaran langsung melalui program Solar subsidi atau Pertalite roda empat di 22 SPBU Kabuptaen Kudus. Mereka pun telah menyiapkan petugas khusus di SPBU Kudus untuk membantu masyarakat yang ingin mendaftar aplikasi MyPertamina.

Kendati begitu, Galih menyebutkan bahwa masyarakat yang tidak terdaftar di aplikasi MyPertamina tetap bisa mendapatkan BBM bersubsidi. Namun Pertamina akan membatasinya, maksimal 20 liter per hari.

Baca juga: Oscar Piastri Bantah Gantikan Fernando Alonso di Alpine pada F1 2023

ANTARA

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

#MyPertamina
#Kudus
#Kendaraan
#BBM Bersubsidi
#Pertalite

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi