Modifikasi Daihatsu Xenia Sport Dipamerkan di GIIAS 2022
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 19 Agustus 2022 09:00 WIB
Modifikasi Daihatsu Xenia Sport hadir di GIIAS 2022. (Foto: PT ADM)

GOOTO.COM, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dikabarkan membawa model Daihatsu Xenia sport yang telah dimodifikasi pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022. Mobil ini nyatanya merupakan hasil pengerjaan tim R&D PT ADM.

Hal itu dibenarkan langsung oleh Industrial Design Division Head PT Astra Daihatsu Motor Mark Widjaja. Dirinya menjelaskan bahwa modifikasi Daihatsu Xenia tersebut diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi para penikmat otomotif.

“Dengan hadirnya modifikasi Xenia Sport ini, membuktikan bahwa xenia sebagai kendaraan keluarga, juga dapat dimodifikasi menjadi kendaraan yang semakin up-to-date, dan cocok bagi generasi muda,” kata dia dalam rilis.

Mobil modifikasi yang dipamerkan di GIIAS 2022 ini menggunakan tipe Xenia varian 1.5 R CVT ADS M/T. Modifikasi ini terlihat pada bagian eksteriornya yang kian sporty dengan body kit yang terdapat pada varian ADS.

Daihatsu Xenia sport ini mengusung tema desain JDM (Japanese Domestic Model) dengan menggunakan sticker wrapping dengan warna two-tone, yakni warna nardo grey. Tampilan sporty makin lengkap dengan sentuhan black glossy finish pada bagian grill, fog lamp bezel, aero-kit ADS, dan alloy wheel.

Modifikasi Xenia Sport ini sengaja dibuat lebih ceper dengan lowering kit dan spacer, serta menggunakan velg alloy wheel berdiameter 18 inch’. Velg tersebut dipadukan ban 225/45 R18 Champiro GTX Pro dengan white lettering.

Baca juga:  Intip Spesifikasi Ayla EV yang Diperkenalkan di GIIAS 2022

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

#Daihatsu Xenia
#Modifikasi
#GIIAS 2022
#Xenia
#Daihatsu

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi