Di Jakarta Auto Week 2023, Suzuki Beri Tenor 7 Tahun ke Konsumen
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 13 Maret 2023 20:34 WIB
Suzuki XL7 di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023. (Foto: Suzuki)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mempermudah konsumen dalam kepemilikan unit mobil di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) bekerjasama dengan perusahaan leasing yaitu Suzuki Finance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, OTO Finance, Adira Finance, dan Indomobil Finance Indonesia.

Bertempat di Hall A1, pengunjung bisa langsung menikmati beragam promo menarik dari Suzuki berupa uang muka atau DP rendah, bunga kredit rendah, pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun, dan tambahan cashback.

“Sebagai salah satu partisipan yang hadir di GJAW 2023, Suzuki bukan hanya memamerkan produk unggulan yang dimiliki dan pengalaman mengesankan selama di booth Suzuki yang berlokasi di Hall A1, namun juga memberikan pengalaman terbaik untuk calon konsumen dengan memberikan beragam program penjualan menarik,” ujar Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS.

Adapun Randi R Murdoko menambahkan, “Program penjualan ini bisa langsung digunakan oleh pengunjung untuk mendapatkan mobil impiannya seperti All New Ertiga, XL7, Baleno, SX4 S-Cross, dan juga New Carry selama pameran otomotif GJAW 2023 berlangsung,” jelas Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS.”

Suzuki di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023. (Foto: Suzuki)

Suzuki berikan program penjualan yang menguntungkan bagi pengunjung GJAW 2023. Pengunjung yang akan melakukan pembelian mobil penumpang seperti All New Ertiga, XL7 dan Baleno akan berkesempatan mendapatkan promo uang muka sebesar 10 persen, bunga kredit rendah, pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun. 

Bukan hanya potongan uang muka dan bunga kredit rendah saja, pengunjung akan mendapatkan tambahan cashback sebesar Rp3 Juta untuk XL7 dan cashback Rp4 Juta untuk All New Ertiga dan Baleno transmisi Manual apabila pengunjung melakukan tukar tambah melalui Auto Value. Kemudian untuk model S-Cross, pengunjung cukup memberikan Total Down Payment (TDP) sebesar 15 persen, mendapatkan bunga kredit rendah dan pilihan tenor hingga 7 tahun.

“Selama GJAW 2023, pengunjung dapat menggunakan promo menguntungkan ini untuk melakukan transaksi pembelian mobil impiannya dari Suzuki Indonesia. Kami harap, hadirnya program penjualan ini dapat memudahkan konsumen yang hadir dan dapat memberikan pengalaman memuaskan bersama Suzuki Indonesia,” tutup Randy.

Pilihan Editor: Hyundai Stargazer dan Creta ada Lucky Dip hingga Rp 2 Miliar di GJAW 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi