Michael Schumacher Batal Tampil di Superbike Jerman
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 22 April 2009 11:02 WIB
Iklan
Iklan
TEMPO Interaktif, Frankfurt: Mantan pembalap Formula Satu Michael Schumacher membatalkan rencana berpartisipasi di balapan motor superbike akhir pekan ini. Schumacher merasa dirinya belum pulih seratus persen setelah mengalami kecelakaan di Spanyol dua bulan lalu.

Juara Formula Satu tujuh kali tersebut dijadwalkan berpartisipasi di International German Motorcycling Championship di Lausitzring, Jerman. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Sangat disayangkan saya harus absen dari balapan di Lausitzring karena saya belum siap," ujar Schumacher kepada kantor berita Jerman DPA seperti dikutip GPUpdate, Rabu (22/4). "Saat ini, saya baru bisa mengemudikan sepeda. Tetapi ketika saya berupaya menggerakkan leher saya, saya merasa kesulitan."

Schumacher pensiun dari Formula Satu di akhir musim 2006. Selama berlaga di balapan jet darat tersebut, Schumacher meraih 91 kemenangan grand prix, 69 kali start di posisi terdepan, dan 76 kali mencetak catatan waktu tercepat dalam satu putaran.

Saat ini, Schumacher masih memulihkan cedera usai mengalami kecelakaan pada 11 Februari. Saat itu, ia tengah melakukan uji coba di Sirkuit Cartagena, Spanyol.

GPUPDATE| KODRAT SETIAWAN

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi