Porsche Cayenne Pakai Livery Martini, Penakluk Jalur Offroad
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 4 Mei 2023 06:35 WIB
Modifikasi Porsche Cayenne bergaya offroad. (Foto: Dok Carscoops)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaSport Utility Vehicle (SUV) mewah Porsche Cayenne tampil makin gagah dengan gaya offroad. Mobil ini terkenal dengan ground clearance yang tinggi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Meski telah memiliki desain yang cukup gagah, nampaknya masih ada saja pemilik yang ingin mengubah Porsche Cayenne agar tampil beda. Seperti yang dilakukan Bring a Trailer yang menghadirkan sepasang Porsche Cayenne bergaya offroad.

Dikutip dari dari Carscoops, berbahan Porsche Cayenne GTS 2009 dibuat istimewa dengan livery Martini yang berada di atas cat Crystal Silver Metallic asli. Grafis tersebut terinspirasi dari sejumlah modifikasi yang berfokus pada offroad.

Cayenne GTS 2009 juga dibekali satu set velg bergaya OZ Racing 18 inci yang dibalut ban Toyo Open Country A/T 265/65. Di sistem suspensi telah disematkan mud flaps (penutup lumpur), bumper depan berbentuk tabung, aksesori berupa lampu tambahan hingga skid plate.

Modifikasi Porsche Cayenne bergaya offroad di beri kelir Martini. (Foto: Dok Carscoops)

Beralih ke bagian atap terdapat roof rack dengan bawaan perlengkapan seperti ban cadangan. Selain itu eksteriornya juga dimeriahkan part aftermarket.

Namun di interiornya sebagian besar masih bawaan pabrik dengan kulit hitam sport di seluruh jok dan dasbor. 

Porsche Cayenne GTS, menggendong mesin V8 4,8 liter yang menghasilkan 405 hp dan 502 Nm. Mobil ini sudah dikendarai sejauh 194.000 km.

Pilihan Editor: Mobil Listrik Porsche Cayenne akan Diproduksi di Fasilitas Volkswagen

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi