WorldSBK: Toprak Razgatlioglu Pindah ke BMW Motorrad Musim 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 23 Mei 2023 10:00 WIB
Toprak Razgatlioglu selalu konsisten berada di podium WorldSBK 2023. (Foto: Pata Yamaha)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaToprak Razgatlioglu memastikan mundur dari tim Pata Yamaha Prometeon WorldSBK pada penghujung musim WorldSBK 2023. Setelah empat musim bersama Yamaha, dan saatnya untuk mencari petualangan baru di musim 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dipastikan Toprak Razgatlioglu akan pindah bersama tim BMW untuk mengejar kembali titel Juara Dunia World SBK yang terlepas.

“Saya ingin ucapkan terima kasih kepada keluarga Yamaha untuk cinta dan menghargai saya. Meraih titel Juara Dunia merupakan impian saya ketika menandatanganinya bersama Yamaha, dan kita bisa raih bersama-sama,” ujar Toprak Razgatlioglu.

Berkomentar kepindahannya di musim WorldSBK 2024, pembalap asal Turki ini menyatakan, “Musim depan saya perlu tantangan baru dan sementara ini ada kesempatan di MotoGP, namun saya belum mendapat ritme dengan motor MotoGP berbanding dengan superbike.”

Dirinya menegaskan bahwa agar bisa tetap di WorldSBK, pembalap pengguna nomor 54 ini harus menetapkan target baru, semangat baru.

“Mohon maaf saya meninggalkan Yamaha, baik secara brand dan orang-orangnya bisa terjalin dengan baik, tapi perubahan adalah bagian dari balapan dan normal bagi semua profesional,” jelas Toprak Razgatlioglu.

Mendapat kesempatan menjadi Juara Dunia WorldSBK tahun 2021 bersama Pata Yamaha, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Yamaha Motor Company, Yamaha Motor Europe, Yamaha Motor Turkiye, Pata Yamaha Prometeon WorldSBK Team dan terutama kru yang mendukung kuat jalani musim.

Pilihan Editor: Terkendala Masalah Gaji, Toprak Razgatlioglu Buka Peluang Gabung BMW

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi