Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli Incar Podium MotoGP Catalunya 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 31 Agustus 2023 08:00 WIB
Fabio Quartararo. (Foto: Monster Energy Yamaha MotoGP)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMonster Energy Yamaha MotoGP setelah rehat dua pekan pasca MotoGP Austria, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli sudah siap untuk hadapi MotoGP Catalunya akhir pekan ini, 3 September 2023.  

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Merupakan seri ke-11 dari rangkaian MotoGP 2023, sponsor utama tim pabrikan Garpu Tala ini juga menjadi sponsor titel gelaran Gran Premi Monster Energy de Catalunya.

“Saya jalani balapan terbaik dalam hidup tahun lalu di sirkuit ini. Barcelona adalah salah satu sirkuit kesukaan saya, senang sekali dengan Montmelo,” ujar Fabio Quartararo yang meraih kemenangan.

“Merupakan lintasan yang menyenangkan buat saya dan saya selalu senang berkendara di sini,” ujar pembalap berbendera Prancis ini. 

Adapun Fabio Quartararo pernah menang 3 kali di sirkuit ini yakni 2 kali MotoGP 2020 dan 2022, 1 kali Moto2 2018 serta satu kali podium posisi 2 tahun 2019.

Franco Morbidelli. (Foto: Monster Energy Yamaha MotoGP)

Franco Morbidelli mengakui bersenang-senang selama balapan akhir pekan sebelumnya di MotoGP Austria, karena dirinya terlibat dalam persaingan ketat raih poin. 

“Saya ingin membangun hal itu dan menjaga momentum tetap berjalan. Saya merasa bersemangat selama balapan GP Austria. Saya merasa yakin, tetapi saya datang terlambat ke grup di depan saya,” ujar Franco Morbidelli.

“Akhir pekan ini kami berharap dapat meningkatkan performa pada hari Jumat dan Sabtu pagi sehingga kami dapat memulai lebih maju lagi dari grid depan,” harap pembalap asal Italia ini.

Pilihan Editor: Dani Pedrosa Pakai Jatah Wildcard di MotoGP Misano 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi