Bos Tim Balap Yamaha Optimistis di MotoGP Catalunya 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 31 Agustus 2023 12:39 WIB
Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli. (Foto: Yamaha)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Ada dua pekan balapan yang cukup menantang para pembalap di MotoGP Catalunya pada 3 September dan berlanjut MotoGP Misano pada 10 September. Kedua pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP sudah dipersiapkan untuk meraih hasil terbaik andalkan Yamaha YZR-M1.

"Ada dua minggu sibuk yang akan datang: seri berturut-turut di Montmeló dan Misano, yang merupakan putaran penting bagi tim kami, dan kemudian tes Misano,” ujar Massimo Meregalli Manager tim Monster Energy Yamaha MotoGP jelang MotoGP Catalunya.

“Namun hal perting yang pertama: kami harus fokus untuk mendapatkan hasil yang baik akhir pekan ini. Kami biasanya cukup kompetitif di Catalunya,” ungkap Massimo Meregalli.

Lebih jauh,Massimo Meregalli berharap Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli mendapat poin bagus di Montmelo ini. “Secara teori, trek ini lebih berperan sebagai kekuatan kami. Ini juga merupakan GP yang disponsori Monster Energy lagi, jadi kami memiliki banyak motivasi untuk mulai bekerja."  

Bila melihat musim balapan yang berlangsung 10 seri, tim baru mendapat satu podium posisi 3 di MotoGP Amerika oleh Fabio Quartararo. Sementara Franco Morbidelli hasil terbaiknya adalah posisi 4 di MotoGP Argentina. Keduanya juga masih jauh dari 10 besar di Klasemen Sementara Juara Dunia MotoGP 2023.

Pilihan Editor: Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli Incar Podium MotoGP Catalunya 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi