Motor Baru KTM 450 Rally Replica Dibuat Terbatas 80 Unit
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 6 September 2023 14:46 WIB
KTM 450 Rally Replica punya ketangguhan setara motor Dakar. (Foto: KTM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaKTM 450 Rally Replica sudah banyak ditunggu oleh para penggemar offroad di seluruh dunia. Sebab motor tangguh yang bisa melaju 1.000 km di reli Dakar ini untuk versi terbaru ada banyak pembaruan yang membuat pemiliknya kian bangga menungganginya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun KTM 450 Rally Replica sangat spesial, karena hanya diproduksi sebanyak 80 unit. Mengandalkan mesin andal 450 cc, SOHC, terpasang di sasis kompetisi Race-spec. Suspensi depan gunakan WP XACT Pro dan redaman belakang gunakan WP XACT Pro fully-adjustable.

Mesin tangguh KTM 450 Rally Replica. (Foto: KTM)

Pipa gas buang juga sudah dibuat khusus lansiran Akrapovic berkualitas premium. KTM memastikan bahwa KTM 450 Rally Replica ini didesain untuk kompetisi cross-country.

“KTM 450 Rally Replica merupakan perpanjangan dari program pengembangan pabrik kami, dan telah menjadi pilihan banyak pembalap dalam upaya mereka untuk menyelesaikan balapan reli seperti Dakar, atau mencapai hasil yang mendekati profesional,” ujar KTM Rally Technical Manager, Stefan Huber.

Motor KTM ini READY TO RACE, dan memiliki semua kemampuan yang diperlukan untuk kesuksesan tingkat tinggi. Banyak pengendara yang mengandalkan sepeda motor ini untuk membantu mereka mencapai tujuan reli mereka, dan sepeda motor ini dikembangkan sejalan dengan mesin juara Red Bull KTM Factory Racing Dakar Rally. 

KTM 450 Rally Replica dibuat hanya 80 unit. (Foto: KTM)

“Model ini biasanya terjual habis dengan cepat, dan sangat menyenangkan melihat begitu banyak dari mereka bertarung di reli di seluruh dunia,” kata Stefan Huber.

Sumber tenaga mesin 450 cc ini berbobot ringan namun tetap tahan lama dengan suguhan tenaga yang optimal berkat sistem suplai bahan bakar Keihin yang mutakhir dan mapping ECU yang telah disempurnakan untuk kondisi balap reli. 

Transmisi Pankl sama dengan yang digunakan oleh tim Red Bull KTM Factory Racing, begitu pula rangka baja chrome-moly yang luar biasa.

Pilihan Editor: KTM Duke Banyak Ubahan Maksimal

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi