Marc Maquez Kejar Podium di MotoGP Valencia 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 26 November 2023 13:31 WIB
Marc Marquez di podium 3 Sprint Race MotoGP Valencia 2023. (Foto: Repsol Honda)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMarc Maquez berusaha keras di seri terakhir musim MotoGP untuk tampil maksimal bersama Repsol Honda. Hal ini ditunjukkan di Sprint Race MotoGP Valencia 2023, Sabtu, 25 November, start dari posisi sembilan berhasil finis posisi tiga.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Honda RC213V seperti terlihat berbeda di sirkuit Ricardo Tormo yang memiliki panjang 4.002 meter. Bahkan membukukan waktu tercepat saat balapan dengan 1:29,809 detik di lap ke-4.

“Anda dapat memberikan semua hadiah, semua helm, semua sepatu bot yang Anda inginkan – namun hadiah terbaik adalah apa yang Anda berikan di lintasan. Itulah tujuan hari ini, memberikan sesuatu kepada Tim Repsol Honda, kepada HRC, kepada orang-orang yang telah bersama saya sepanjang perjalanan ini,” ujar Marc Marquez

Pembalap yang sudah suguhkan enam kali Juara Dunia MotoGP dan lima kali triple crown kepada Honda mengungkapkan, “Saya meningkatkan risiko lebih nekat dan bahkan di balapan saya hampir terjatuh berkali-kali, tapi hari ini saya mampu melakukan start yang baik, lap pertama yang bagus dan melakukan balapan yang bagus.” 

Pembalap Spanyol yang pada hari Selasa, 28 November akan menggunakan seragam Gresini Racing bersama adiknya Alex Marquez, mengatakan, “Penting untuk menikmati momen spesial ini bersama semua orang, sejujurnya sulit melawan emosi di podium. Seluruh tim saya, HRC dan para fans di sana – sungguh menyenangkan bisa memberikan momen ini kepada semua orang. Tujuannya adalah untuk terus seperti ini besok, tapi kami perlu melihat kondisinya, bagaimana kami memulainya, dan banyak hal lainnya.”

Finis posisi tiga di Sprint Race, Marc Marquez mengejar Brad Binder di posisi dua. Sedangkan pemenangna balapan adalah Jorge Martin yang mengincar titel Juara Dunia MotoGP 2023.

Pilihan Editor: Jadi Juara Dunia MotoGP 2023, Francesco Bagnaia hanya Perlu Finis Posisi 5

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi