Wahana Makmur Sejati Gelar Charity Touring Renovasi Sekolah di Sukabumi
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 11 Desember 2023 09:51 WIB
CSR PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer Honda ke Sukabumi, 8-9 Desember 2023. (Foto: Wahana)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, menggelar charity touring dengan merenovasi sekolah di wilayah Sukabumi, Jawa Barat, 8-9 Desember 2023. Ini merupakan kali kedua Wahana Honda merenovasi sekolah yang sama setelah pertama kali berlangsung tahun 2018 silam.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sekolah tersebut adalah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (DTA) Sirojul Athfal yang berada di Kampung Ciwangun, Desa  Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

CSR PT Wahana Makmur Sejati (WMS), bertema Wahana Peduli Pendidikan, Renovasi Sekolah Bersama Pegiat Media.(Foto: Wahana)

"Kami mencoba menjalankan program sosial yang berkelanjutan. Artinya, tidak satu kali momen untuk target sasaran yang dituju. Tapi, kami pantau terus perkembangannya," kata Head of Marketing Communication PT WMS Andra Friandana dalam keterangan resminya, Minggu, 10 November 2023

Sebelum direnovasi, kondisi DTA Sirojul Athfal terlihat cukup memprihatinkan. 

"Dengan kegiatan sosial ini, kami harap dapat membuat kondisi DTA Sirojul Athfal lebih layak bagi generasi penerus bangsa dalam menuntut ilmu," Andra melanjutkan.

Selain renovasi, dalam charity touring ini, Wahana Honda juga mengadakan penyuluhan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta menyalurkan puluhan paket alat penunjang kegiatan belajar siswa.

CSR Wahana Makmur Sejati ke pendidikan Diniyah Takmiliyah Awaliyah (DTA) Sirojul Athfal yang berada di Kampung Ciwangun, Desa  Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi. (Foto: Wahana)

Tema charity touring kali ini ialah Wahana Peduli Pendidikan, Renovasi Sekolah Bersama Pegiat Media. Sesuai tema tersebut, Wahana Honda turut melibatkan belasan awak media dan blogger/vlogger dalam charity touring ini.

Para perserta mengendarai motor Honda ADV 160 dan CB150X sebagai product experience.

"Kami melibatkan media dan blogger/vlogger untuk merasakan langsung mengendarai motor Honda ADV160 dan CB150X serta berpartisipasi dalam aksi sosial," tandas Andra.

Pilihan Editor: Wahana Ajak Komunitas Motor Honda ADV Kumpul Bareng

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi