Pereli Honda CRF450Rally Incar Gelar Reli Dakar 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 11 Desember 2023 12:20 WIB
Honda CRF450Rally siap pertahankan titel Juara Dunia Manufaktur Reli Dakar 2024. (Foto: Honda)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaTim Monster Energy Honda siap menghadapi musim Kejuaraan Reli Dakar 2024 mengandalkan Honda CRF450Rally terbarunya. Sekaligus mengumumkan jajaran pembalapnya mulai dari Pablo Quintanilla, Ricky Brabec, Skyler Howes, Nacho Cornejo, Adrien Van Beveren, dan Tosha Schareina.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Musim Reli Dakar 2023 lalu bagi para pereli Monster Energy Honda Team merupakan musim rollercoaster yang penuh emosi, penuh kemenangan dan tantangan gemilang.

Tim ini tidak hanya mewakili pengejaran kemenangan di atas panggung, tetapi juga kemauan untuk mengatasi segala rintangan dalam perjalanan menuju kesuksesan.

Seluruh kerja keras tim musim lalu membuahkan hasil dengan titel  FIM Manufacturers’ World Championship mengandalkan Honda CRF450Rally

Dengan kurang dari sebulan tersisa hingga awal musim 2024 dengan jalur Reli Dakar yang diubah, dengan sedikit perubahan yang mengingatkan pada Dakar masa lalu.

Monster Energy Honda Team CRF450Rally bukan sekadar evolusi, melainkan revolusi dalam dunia balap off-road. (Foto: Honda)

Reli Dakar 2024 akan dimulai pada 5 Januari untuk tahun kelima berturut-turut di Arab Saudi dengan prolog yang akan menentukan urutan awal Tahap pertama.

Kesan pertama Honda CRF450Rally sangat mencolok: desain agresif yang mencerminkan sifat kompetitifnya. Setiap detail telah dipertimbangkan dengan cermat untuk memastikan kekuatan dan daya tahan, namun tetap sangat ringan.

Dengan Honda CRF450Rally terbaru, Tim Monster Energy Honda bersiap menghadapi musim reli yang menarik. Para pereli sangat ingin menguji racikan terbaru ini di kompetisi seperti Reli Dakar, di mana ketahanan dan keandalan sama pentingnya dengan kecepatan murni. 

Honda CRF450Rally menjanjikan tidak hanya untuk berkompetisi, namun juga untuk mendominasi medan paling menantang di dunia.

Singkatnya, motor baru Monster Energy Honda Team CRF450Rally bukan sekadar evolusi, melainkan revolusi dalam dunia balap off-road. 

Melalui desain mutakhir, teknologi tercanggih, dan dukungan tim elit, Honda CRF450Rally siap mencetak tonggak sejarah reli dan membawa pereli Monster Energy Honda Team menuju kemenangan.

Pilihan Editor: 

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi