Ford Ranger T1+ Siap Ikut Reli Dakar 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 3 Desember 2023 10:00 WIB
Ford Performance dan M-Sport Ranger untuk Dakar 2024. (Foto: M-Sport)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaFord Performance dan M-Sport Ranger sepakat untuk memulai babak baru menaklukkan kompetisi Dakar. Mereka akan mempersiapkan diri ikut meramaikan reli Dakar 2024 yang dimulai pada bulan Januari mendatang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Diyakini tim Ford Performance dan M-Sport Ranger sangat bersemangat untuk mengikuti petualangan epik sekaligus menjadi upaya mereka untuk mempelajari tantangan berikutnya memperebutkan Juara Reli Dakar 2025.

Adapun pada bulan Juli lalu, mobil Ford Ranger T1+ milik M-Sport dan Neil Woolridge Motorsport ditunjukkan sebagai kesiapan mereka untuk ikut reli Dakar 2024.

Ford Performance dan M-Sport Ranger telah melakukan pengujian lebih dari 10.000 km. (Foto: M-Sport)

Diyakini kesiapan Ford Ranger T1+ yang dipesan khusus oleh konsumen ini telah diuji di Eropa, Afrika, dan Timur Tengah. Setidaknya telah lebih dari 10.000 km diuji yang setara dengan dua kali rute kompetisi di Arab Saudi.

Kesiapan mereka adalah menyiapkan sasis yang kuat, aerodinamika, suspensi hingga mesin kuat beserta sistem pendinginan mesin yang menjadi tantangan mobil reli Dakar.

Menjelang reli Dakar 2024, Ford Performance dan M-Sport Ranger telah berkoordinasi untuk membuat Ford Ranger T1+ ke tahap kompetisi yang tentu saja perilakunya akan berbeda berbanding menempuh perjalanan jauh menuju etape berikutnya.

Pilihan Editor: Harga Ford Ranger Raptor di Indonesia Lebih dari Rp 1 Miliar

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi