Tekad Neta Memperluas Jaringan hingga 40 Diler pada Tahun 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 14 Desember 2023 10:44 WIB
Peresmian diler Neta Kelapa Gading. (Foto: Tempo/Kusnadi Chahyono)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaKeseriusan Neta Auto Indonesia untuk memperluas jaringan penjualan dan purna jual akan ditutup hingga 10 diler pada tahun 2023. Namun Neta pada tahun berikutnya yakni 2024, start up mobil listrik asa Cina ini akan memiliki total 40 diler di seluruh Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dian Fardiansyah, Deputy Network & Sales Director Neta Auto Indonesia menyatakan saat Test Drive Neta V di Semarang, Jawa Tengah, 12 November 2023, berterima kasih kepada diler network yang tertarik akan produk unggulan dan masa depan dari mobil listrik Neta.

“Pada bulan Desember kami memperkenalkan Neta kepada diler-diler group di Indonesia. Pada awalnya tidak mudah, karena Neta masih dianggap brand baru di Indonesia, meski di Cina sudah lama, dan mereka belum mengetahui. Jadi satu-demi satu harus menjelaskan dengan pendekatan diler-diler group ini dan melihat juga penjelasan mengenai fungsi listrik yang marketnya terus tumbuh,” ujar Dian Fardiansyah.

Ditambahkan oleh Dian Fardiansyah bahwa, “Sudah ada empat diler group yang telah mengajukan sebagai diler partner kita.”

Diler Neta Auto Indonesia pada tahun 2024. (Sumber: Neta)

Pria murah senyum ini menegaskan bahwa sengaja untuk menahan 10 diler pada tahun 2023 ini untuk memastikan dilernya sehat. “Bila terlalu banyak diler yang mereka dirikan akan tidak sehat dalam keuangannya. Namun pada tahun 2024, setelah kita menandatangani untuk memproduksi secara CKD, kita sangat yakin pada tahun ini sehingga total akan ada 40 outlet di Indonesia.”

Menjelaskan tentang wilayah diler per pulau nya, Dian mengatakan, “Di Jawa akan ada 25 diler, Sumatera ada tujuh, Sulawesi 3 diler, Kalimantan 3 diler, Riau dan Bali masing-masing 1.

Neta juga akan menghadirkan fasilitas di diler dan beberapa tempat umum berupa Direct Current (DC) Fast Charging Station dengan daya 47 KW, di mana pengguna mobil listrik Neta dapat mengisi daya dari 30% hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit saja.

Pilihan Editor: 2.024 Konsumen Mobil Listrik Neta Dapat Garansi Tanpa Batas

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi