Ford Mustang Mach-E GT Tawarkan Bronze Appearance Package
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 20 Januari 2024 08:30 WIB
Ford Mustang Mach-E GT Bronze Appearance Package. (Foto: Ford)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaFord Mustang Mach-E GT mengawali tahun 2024 mendapat tawaran lebih eksotis berupa Bronze Appearance Package. Beberapa detail personalisasi di mobil untuk menguatkan jati diri Ford Mustang yang lebih modern.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun Ford Mustang Mach-E GT Bronze Appearance Package meliputi beberapa detail komponen yang membuat tampilan menjadi lebih menyegarkan dan patut untuk ditebus memenuhi garasi di rumah.

Paling menonjol adalah penggunaan pelek 20 inci Sinister Bronze berkelir alumunium. Bronze mesh grille depan  menjadikan perpaduan warna lebih dinamis dan agresif untuk tampilan eksterior mobil.

Terdapat badge Mustang “Mach-E 4X” di bagian pintu dan logo GT juga diberi kelir Sinister Bronze. Baluran bodi terbilang banyak pilihan yakni Shadow Black, Star White Metallic Tri-Coast, dan terbaru Eruption Green.

Ford Mustang Mach-E GT Bronze Appearance Package, bisa melesat di bawah 4 detik untuk sentuh 100 kpj. (Foto: Ford)

Saat ini Ford masih belum mengklaim kemampuan akselerasi 0-96 kpj, dan diklaim menjadi Ford Mustang tercepat di aspal yang pernah diproduksi. Manufaktur berlabmang Biru Oval ini akan menginformasikannya dalam waktu dekat.

Fitur standar yang membuat Ford Mustang Mach-E GT kian nyaman dikendarai adalah MagneRide Damping System. 

Performa kuat dari muscle car listrik ini telah disiapkan cakram berdiameter 385 mm untuk bagian depan dikawal kaliper Brembo (R) berwarna merah.

Meski semakin meningkat performa, namun kenyamanan tetap dikedepankan. Sebab Ford Performance telah menyiapkan jok nyaman dengan 10-Way Power Driver Seat.

Pada kuartal tahun 2024, Mustang Mach-E sudah bisa dipesan secara online. Sedangkan Mustang Mach-E GT AWD dengan Extended Range dan Bronze Appearance Package akan tersedia dari harga $60.990 atau setara Rp 951,9 juta.

Pilihan Editor: Ford Mustang Mach-E Rally Bisa Bermain Offroad Sejauh 800 Km

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi