Ford Mustang Mach-E Rally Hadirkan Pengalaman Baru
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 17 Juli 2023 14:39 WIB
Ford Mustang Mach-E Rally. (Foto: Ford)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPertama kalinya dalam sejarah hampir enam dekade, Ford Mustang diboyong ke tempat yang belum pernah ada sebelumnya – di mana aspal berakhir dan jalan tanah dimulai. Berupa mobil listrik Ford Mustang Mach-E Rally yang terinspirasi dari reli.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Di Goodwood Festival of Speed, para penggemar dan penonton akan melihat SUV listrik pertama yang terinspirasi reli dari Ford – tersedia untuk dipesan konsumen di Amerika Serikat musim gugur ini. 

Kabin Ford Mustang Mach-E Rally. (Foto: Ford)

Saat melesat mendaki bukit, dikemudikan oleh Ott Tanak, pereli M-Sport Ford Puma Hybrid Rally1 masuk dan mantan juara dunia reli.

“Ford Mustang Mach-E mengambil kebebasan dan kesenangan dari Mustang dan membuatnya bebas dari emisi. Sekarang dengan Mustang Mach-E Rally, kami memberikan kebebasan kepada pelanggan kami untuk menjelajah aspal dan melampaui jalur yang biasa dilalui,” kata Darren Palmer, Wakil Presiden, Program Kendaraan Listrik, Ford Model e.

Ford Mustang Mach-E Rally yang terinspirasi dari reli. (Foto: Ford)

Ford Mustang Mach-E Rally akan tersedia pertama kali di AS dan Eropa. Untuk tetap mengikuti kecepatan dengan Ford Mustang Mach-E Rally lima penumpang pertama yang terinspirasi dari reli.

Pilihan Editor: Fokus Produksi Mobil Listrik, Ford Fiesta Disuntik Mati

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi