McLaren Target Raih Poin di F1 Bahrain 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 1 Maret 2024 14:00 WIB
McLaren F1 MCL38 di F1 Bahrain 2024. (Foto: McLaren)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaAndrea Stella selaku Team Principal McLaren mengakui kedua pembalap yakni Oscar Piastri dan Lando Norris memungkinkan untuk mendapat poin di F1 Bahrain 2024. Melihat data catatan waktunya untuk long lap sangat kompetitif.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Apalagi kedua pembalap McLaren memang tak mengejar waktu tercepat di FP1 dan FP2, Lando Norris dan Oscar Piastri mencoba memahami setiap ubahan di mobil MCL38. 

“Secara keseluruhan, hari pertama latihan yang produktif. Kami tidak memiliki masalah besar dan kami berhasil melewati program pengujian kami,” ujar Andrea Stella. 

“Meskipun kami telah menjalani pengujian selama tiga hari, selalu ada banyak hal yang harus diselesaikan terkait balapan akhir pekan, dan hari ini kami mengerjakan pengaturannya. Penting juga untuk mengembangkan pemahaman kita tentang ban dalam kondisi yang lebih dingin dibandingkan saat pengujian,” jelas Andrea Stella.

Menanggapi performa kedua pembalap McLaren, “Oscar menjalani sesi yang baik baik dengan ban baru maupun jarak jauh, sementara Lando tidak dapat menyelesaikan satu putaran waktunya dengan Soft, yang berarti posisinya di klasifikasi tidak terlalu berarti.”

“Namun kami senang dengan informasi yang kami peroleh, dan tampaknya kami berada dalam posisi yang layak untuk mencetak poin. Kami akan mencoba memaksimalkan paket kami untuk sesi latihan terakhir dan menempatkan diri kami pada posisi terbaik untuk sisa akhir pekan ini,” jelas Andrea Stella.

Pilihan Editor: Formula 1 2024: Tim McLaren Formula 1 Buka Selubung MCL38

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi