Maverick Vinales Gagal Podium di MotoGP Portugal 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 25 Maret 2024 17:00 WIB
Maverick Vinales di MotoGP Portugal 2024, Minggu, 24 Maret 2024. (Foto: Aprilia Racing)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaBersinarnya Maverick Vinales di Sprint Race, tak dimbangi balapan penuh pada hari Minggu, 24 Maret, di MotoGP Portugal 2024. Sisa satu lap lagi motor Aprilia RS-GP24 alami kendala dan terjatuh saat mengejar podium posisi 2.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Sejak lap 6 saya sudah menyadari ada yang tidak benar dengan transmisi. Saya kehilangan waktu di lintasan lurus. Saya merasakan bisa menang. Sangat disayangkan akan masalah teknis,” ujar Maverick Vinales.

Dalam berbagai hal Maverick Vinales senang bisa mengerahkan 100 persen. “Pekan ini kami bisa melangkah lebih jauh.Kami bisa mengembalikan kecepatan dan kami menunjukkan bahwa RS-GP24 bisa menang,” kata dia.

“Kini kami akan kembali ke Austin, lintasan yang saya suka dan kami akan termotivasi lebih tinggi,” ujar Maverick Vinales.

Sementara Aleix Espargaro juga cukup kecewa atas kejadian Maverick Vinales. “Padahal dirinya patut mendapat podium, tapi begitulah di dunia balapan,” kata dia.

Menanggapi hasil balapan hanya finis posisi delapan, Aleix Espargaro mengungkapkan, “Saya tak bisa mendapat feeling yang baik dengan motor sepanjang pekan. Kekurangan cengkeraman ban di bagian belakang. Dalam hal lain, saya masih bisa kencang dari posisi belakang dan bisa meraih poin penting,” katanya.

Pilihan Editor: Jorge Martin Menjadi Pemenang MotoGP Portugal 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi