Pelumas Asal Indonesia Ini Dukung Marc Marquez Kembali Rajai MotoGP Amerika 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 28 Maret 2024 13:20 WIB
Marc Marquez. (Foto: Gresini Racing)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaTim Gresini Racing MotoGP menyayangkan dua pembalapnya tak meraih poin di MotoGP Portugal 2024, pekan lalu, 24 Maret. Sudah saatnya bersiap untuk hadapi MotoGP Amerika yang digelar di sirkuit Austin pada 12-14 April mendatang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Marc Marquez dan Alex Marquez memiliki catatan yang baik di sikuit ini menjadikan semangat kepercayaan diri meraih poin besar dan tak menutup kemungkinan untuk memenangkan balapan. Apalagi motor Ducati Desmosedici GP23 punya performa yang sama kuat dengan versi anyar yang dipakai tim Ducati Lenovo dan Pramac Racing.

Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menyayangkan insiden kedua pembalap Tim Gresini Racing MotoGP yang didukung penuh oleh Federal Oil. Karena pada sesi Sprint Race yang digelar hari Sabtu, 23 Maret, Marc Marquez untuk pertama kalinya mampu meraih podium perdananya bersama Gresini Racing, dan ini cukup membanggakan bagi para penggemar MotoGP di Indonesia terutama konsumen loyal dari Federal Oil. 

“Marc dan Alex padahal mampu menunjukkan potensinya untuk bisa meraih poin penting sejak awal balapan dimulai. Tim mekanik Gresini Racing juga mampu menyiapkan motor yang makin nyaman dikendarai oleh kedua pembalap sepanjang sesi latihan hingga kualifikasi. Marc dan Alex sudah berusaha maksimal untuk mendapatkan hasil terbaik dan balapan masih panjang musim MotoGP 2024, Federal Oil berharap keduanya bisa move on dan bangkit untuk meraih kemenangan di seri selanjutnya,” ujar Rommy Averdy Saat.

Pada klasemen sementara persaingan titel Juara Dunia MotoGP 2024, Marc Marquez berada di posisi 6 dengan 27 poin, dan Alex Marquez berada di posisi 12 dengan 13 poin. 

Balapan berikutnya akan berlangsung di Sirkuit Austin, Amerika pada 12-14 April. Marc Marquez memiliki catatan positif di sirkuit ini, dengan pernah menang enam kali tentunya ini menjadi kepercayaan diri bagi Marc setelah mendapatkan motor yang memiliki performa terbaik dan pasti makin nyaman.

Pilihan Editor: Jorge Martin Menjadi Pemenang MotoGP Portugal 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi