Jelang MotoGP Amerika 2024: Fabio Quartararo dan Alex Rins Incar Poin Besar
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 11 April 2024 10:30 WIB
Fabio Quartararo dan Alex Rins mengakui sudah siap untuk bertarung di seri ketiga MotoGP 2024 di Circuit of the Americas (COTA), pada akhir pekan ini, 13-14 April 2024. (Foto: Yamaha)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaFabio Quartararo dan Alex Rins mengakui sudah siap untuk bertarung di seri ketiga MotoGP 2024 di Circuit of the Americas (COTA), pada akhir pekan ini, 13-14 April. Keduanya punya semangat untuk meraih poin besar di MotoGP Amerika bersaing dengan Ducati, KTM, dan Aprilia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Terkonfirmasi tetap bersama Monster Energy Yamaha MotoGP hingga musim 2026, Fabio Quartararo sangat termotivasi untuk memperbaiki posisinya di klasemen pembalap MotoGP 2024 yang saat ini masih di posisi sebelas.

“Kami tiba di Austin untuk mengejar tugas yang tertunda. Kami kehilangan kesempatan untuk melakukan pengetesan di Portimao, sehingga kami perlu bekerja lebih keras lagi,” sahut Fabio Quartararo.

“Saya senang telah mengumumkan bahwa saya akan bertahan bersama Yamaha. Saya rasa ini akan membantu kami, dan tim, karena kami sudah menyatakan niat dengan jelas. Saya ingin membawa Yamaha kembali ke jalur kemenangan dan mereka termotivasi untuk mengembangkan motornya. Jadi, sekarang kami bisa fokus penuh pada pekerjaan yang harus kami lakukan untuk mencapai titik itu." jelas Fabio Quartararo.

Alex Rins juga bersemangat untuk bisa meraih poin besar di musim perdananya bersama Yamaha. “Tentu saja, saya sangat senang bisa kembali ke COTA. Ini adalah trek yang sangat saya sukai, dan kemenangan tahun lalu adalah sesuatu yang istimewa,” kata dia.

“Sungguh disayangkan tes privat di Portimao dibatalkan. Kami sangat tidak beruntung dengan cuacanya. Itu berarti kami harus menyesuaikan rencana kami, dan kami akan bekerja pada pengaturan motor akhir pekan ini,” jelas Alex Rins.

Pilihan Editor: Pembalap Repsol Honda Berharap Kompetitif di MotoGP Amerika 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi