Hadapi MotoGP Amerika Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team Latihan Keras
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 13 April 2024 09:00 WIB
Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Fabio Di Giannantonio (#49) dan Marco Bezzecchi (#72). (Foto: VR46)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaJelang MotoGP Amerika yang digelar akhir pekan ini, 13-14 April 2024, kedua pembalap dari Pertamina Enduro VR46 Racing Team sudah melakukan latihan keras memanfaatkan rehat dua pekan pasca balapan di Portimao.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Marco Bezzecchi sendiri melakukan latihan bersama pemilik tim yakni Valentino Rossi menggunakan Ducati Panigale di Mugello. Sedangkan Fabio Di Giannantonio atau akrab dipanggil DIggia ini lebih memilih untuk melatih fisik untuk daya tahan.

Ducati Desmosedici GP23 akan sangat menantang di Circuit of the Americas (COTA), hal tersebut langsung ditanggapi oleh Marco Bezzecchi.

“Persiapan balapan, COTA akan sangat rumit, dalam hal teknis dan fisik karena lintasannya begitu menuntut. Kami melakukan banyak hal untuk hadapi balapan kali ini, tak sabar untuk kembali ke lintasan untuk mendapat feedbacknya,” ujar Marco Bezzecchi.

Sedangkan Diggia mengakui sangat senang hadir di Austin dan tak sabar untuk meningkatkan kemampuannya di atas jok Ducati Desmosedici GP23.

“Setelah dari Portimao, mengawali musim ini dan juga pra musim, kemungkinan kami alami sedikit kesulitan. Mari kita lihat data dan seberapa jauh bisa mengejar,” ujar Diggia.

Pilihan Editor: Bos Tim Yamaha Punya Strategi di MotoGP Amerika 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi