Mazda Buka Showroom Pertama di Cirebon
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 5 April 2011 21:42 WIB
Sketsa dealer Mazda Cirebon (Dok. Mazda)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Mulai hari ini, pelanggan Mazda di Cirebon, Jawa Barat, tidak perlu lagi pergi ke luar kota untuk mendapatkan koleksi mobil-mobil Mazda. PT Mazda Motor Indonesia hari ini secara resmi membuka dealer Mazda Cirebon yang juga menjadi showroom pertama di kota udang tersebut.

Showroom yang berlokasi Jalan Brigjend Dharsono No.8 Blok G-H Cirebon, itu terletak di atas lahan seluas 250 m2 dengan luas bangunan 350 m2. Terdiri dari dua lantai, dealer ini bisa memuat display hingga lima mobil dengan area kerja dan area layanan interaktif.

"Pembukaan showroom Cirebon ini menandai komitmen kami dalam membawa Mazda lebih dekat pada pelanggan. Kami sangat gembira bahwa kini Cirebon adalah bagian dari jejaring dealer yang terus berkembang di Indonesia," kata Yoshiya Horigome, Presiden Direktur Mazda Motor Indonesia dalam keterangan persnya.

Horigome mengatakan di dealaer ini bisa dilakukan test-drive mobil-mobil Mazda seperti city car Mazda2 dan Mazda2 Sedan, sedan Mazda6, CX-7, CX-9, dan pikap kabin ganda BT-50.

Showroom ini menyediakan fasilitas 3S (sales, service, dan spare parts) yang melayani pembeli dari mulai penjualan hingga ke layanan purna jual.

Mazda Cirebon dioperasikan oleh PT. Sumber Trada Mobilindo, yang juga telah menukangi beberapa showroom Mazda di kota lain. "MMI berterimakasih kepada mitra kami dari Sumber Strada Mobilindo atas dedikasinya yang semakin hari semakin kuat juga untuk kemitraan yang telah terjalin," kata Horigome.

RAJU FEBRIAN 

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi