Chevy Volt Raih Medali Emas Edison Awards 2011
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 8 April 2011 13:36 WIB
Chevrolet Volt (Dok. Chevrolet)
TEMPO Interaktif, Detroit - Mobil listrik milik General Motors, Chevrolet Volt, berhasil menyabet medali emas dalam Edison Awards 2011. Sedangkan Aplikasi OnStar Mobile App mendapat medali perak di segmen Remote Driving Aids.

Laman autoevolution.com menulis penghargaan Edisob Award tahun ini memiliki kategori lebih banyak termasuk produk dengan jangkauan perjalanan terjauh, layanan dan teknologi yang berdampak pada kehidupan sehari-hari.

"Menjadi pemenang Edison Award menjadi penasbihan upaya kami untuk mengembangkan solusi transportasi masa depan," kata Tony Posawatz, Chevrolet Volt Vehicle Line Director seperti dikutip autoevolution.com.

"Volt merupakan kendaraan listrik pertama di dunia dengan kemampuan melakukan perjalanan 25-50 mil, tanpa emisi dan bahan bakar," tambahnya.

Penghargaan medali emas Edison Award ini menambah panjang penghargaan yang diraih Volt. Sebelumnya, sudah ada dari Trend Motor, Automobile Magazine dan Green Car of the Year Award, serta Popular Science Best of What's New dan Ward's 10 Best Engine.

Edison Award merupakan penghargaan yang dilakukan berdasarkan penilaian 2.000 anggota Marketing Executives Networking Group, eksekutif Amerika dan akademisi. Mereka menilai dampak sosial, inovasi pasar, kesuksesan pasar dan inovasi struktur pasar sebuah produk baru yang diluncurkan dalam satu tahun terakhir.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi