Okamoto, Direktur Operasional Marketing Baru KTB  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 28 September 2011 22:59 WIB
Eiichi Koito (kanan) dan Daisuke Okamoto saat serah terima jabatan Operating Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors di Jakarta, Selasa, 27 September 2011. (Dok. KTB)

TEMPO Interaktif, Jakarta - Pergantian pimpinan terjadi di PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) pemegang mereka Mitsubishi di Indonesia. Daisuke Okamoto ditunjuk sebagai Operating Marketing Director baru menggantikan posisi Eiichi Koito. Acara serah terima dilakukan, Senin, 27 September 2011, di KTB Showroom Pulo Mas, Jakarta.

Daisuke Okamoto bukan sosok baru di KTB. Ia pernah menjabat sebagai Senior Unit Head di Marketing Division dari tahun 2006 sampai 2008. Ia juga pernah menangani beberapa peluncuran produk baru yaitu Strada Triton dan New Colt Diesel pada tahun 2007. Sebelum ini, Okamoto merupakan Manager di Mitsubishi Corporation untuk Indonesia MMC Team dan India Team.

"Bukan hal yang mudah untuk meneruskan apa yang sudah dimulai oleh Mr. Koito. Saya membutuhkan dukungan dari semua pihak," kata Okamoto dalam keterangan pers KTB. Okamoto berjanji akan meneruskan kebijakan dan program dalam memasarkan kendaraan Mitsubishi.

Sementara itu, Eiichi Koito yang sudah 3.5 tahun menjabat sebagai Operating Marketing Director sudah bergabung dengan KTB selama 7 tahun. Prestasinya antara lain kesuksesan penjualan Pajero Sport. Dalam masa kerjanya, KTB mengembangkan program kepuasan pelanggan yang meraih penghargaan Customer Satisfaction No.1 dari JD. Power.

KTB menyatakan dengan manajemen marketing baru yang dipimpin Rizwan Alamsjah (Executive Marketing Director) dan Daisuke Okamoto (Operating Marketing Director), KTB optimistis meraih sukses di pasar otomotif nasional dan memberikan yang terbaik untuk konsumen kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi