Mitsubishi Buka Layanan 24 Jam di Denpasar dan Palembang
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 13 Oktober 2011 21:08 WIB
Peresmian Layanan 24 Jam Mitsubishi di Palembang, Sumatera Selatan, Rabu, 12 Oktober 2011. (Dok. KTB)

TEMPO Interaktif, Jakarta - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menambah dua lagi wilayah Layanan Darurat 24 Jam Bengkel Siaga Mitsubishi. Layanan ini sudah bisa dinikmati konsumen Mitsubishi di Denpasar Bali sejak 8 Oktober 2011 dan Palembang Sumatera Selatan sejak Rabu, 12 Oktober 2011.

Program yang telah berjalan sejak tahun 2002 ini diawal di Jakarta. Kemudian diperluas di Surabaya, Bandung, Medan, Makassar, dan Semarang. Dengan demikian kita layanan darurat 24 Jam sudah berada di 8 daerah.

Dalam keterangan persnya, Kamis, 13 Oktober 2011, KTB menyebutkan jika layanan yang masuk dalam after sales service Only in Mitsubishi ini ditujukan bagi kendaraan penumpang Mitsubishi yang mengalami masalah saat jam beroperasi dealer telah habis.

Fasilitas yang dimiliki antara lain mobile workshop (MWS), home service kit (HSK), car carrier (khusus wilayah Jakarta), service car with Towing Equipment.

MWS (Mobile Workshop) merupakan fasilitas service dengan menggunakan Mitsubishi Colt Diesel yang dilengkapi dengan peralatan service sehingga bisa melayani Light Maintenance semua jenis kendaraan Mitsubishi layaknya pelayanan di bengkel resmi. Sedangkan HSK (Home Service Kit) adalah fasilitas service untuk wilayah perkotaan atau lokasi yang tidak bisa dilangkau MWS.

"Perluasan pelayanan service darurat siaga 24 Jam ini merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik yang tak henti kepada konsumen," tulis KTB.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi