Yayasan AHM Tanam 1.200 Pohon di Padang
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 17 Oktober 2011 22:55 WIB
Wakil Ketua Yayasan Astra Honda Motor Kristanto melakukan penanaman pohon sebagai rangkaian penanaman 1.200 bibit pohon di Tamah Jembatan Mara Palan, Padang, akhir pekan lalu.

TEMPO Interaktif, Jakarta - Yayasan Astra Honda Motor melakukan penghijauan dengan menanam 1.200 bibit pohon di Taman Jembatan Mara Palan, Padang, akhir pekan lalu. Program penghijauan ini merupakan salah satu aktivitas Yayasan AHM selain program pendidikan dan road safety.

Dalam keterangan persnya, Senin, 17 Oktober 2011, disebutkan pogram ini merupakan kerjasama Yayasan AHM dengan CV Hayati sebagai main dealer Honda di area Sumatera Barat, serta Pemerintah Daerah Kotamadya Padang. Turut hadir dalam acara tersebut Walikota Padang Fauzi Bahar yang melakukan penanaman secara simbolis.

Wakil Ketua Yayasan AHM Kristanto mengatakan keikutsertaan Honda lebih karena keprihatinan kualitas udara kota-kota besar di Indonesia yang kian buruk. Selain itu penanggulangan kerusakan lingkungan tidak hanya masalah yang harus diselesaikan pemerintah.

"Semua unsur dalam masyarakat harus memiliki serta mendukung program rehabilitasi lingkungan," ujar Kristianto. "Kontribusi Yayasan AHM pada kegiatan ini adalah suatu bentuk komitmen untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik."

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi