Harga Ban Bridgestone Naik 10 Persen
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 29 November 2011 12:57 WIB
AP/Bela Szandelszky

TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Bridgestone Tire Indonesia akan menaikkan harga semua produk ban, termasuk untuk kendaraan pribadi ataupun komersial, serta jenis ban dalam dan flap. Kenaikan harga ditetapkan sebesar 10 persen yang akan berlaku di seluruh Indonesia per 1 Januari 2012.

Presiden Direktur Bridgestone Tire Indonesia, Hirotaka Migita, mengatakan kenaikan harga itu sebagai kompensasi atas meningkatnya biaya bahan baku, energi, dan biaya lain.

Manajemen, ia menjelaskan, tetap berusaha meminimalkan kenaikan biaya-biaya tersebut. “Kami menghargai dukungan dan kepercayaan para konsumen. Kami juga tetap berkomitmen menghasilkan produk-produk terbaik,” kata Hirotaka dalam siaran pers, Selasa, 29 November 2011.

Bridgestone Indonesia merupakan bagian dari grup Bridgestone Corporation Jepang, pabrikan ban terbesar di dunia. Bridgestone juga menghasilkan berbagai macam produk untuk industri karet, kimia, dan peralatan olah raga. Produk ban dan produk lainnya tersebar hampir di 150 negara di dunia.

RETNO

#Industri Ban

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi