Yaris Heykers Gunakan Ban Bridgestone Ecopia EP150
Reporter: Tempo.co
Editor: Ali Akhmad Noor Hidayat tnr
Jumat, 13 Januari 2017 23:01 WIB
Bridgestone Ecopia EP150. Credit: Bridgestone Indonesia

TEMPO.CO, Jakarta - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), sebagai bagian Bridgestone Corporation, perusahaan karet dan ban terkemuka di dunia, secara resmi mengumumkan ban Ecopia EP150 sebagai ban original equipment untuk Toyota Yaris Heykers.

Dalam siaran pers yang diterima Tempo, Jumat, 13 Januari 2017, disebutkan Ecopia EP150 merupakan ban ramah lingkungan, memiliki daya tahan lebih lama dan tingkat keselamatan superior, menjadikan kendaraan menghasilkan jejak emisi karbon lebih rendah serta berkontribusi terhadap lingkungan yang lebih bersih.  

Baca : Toyota Hadirkan New Yaris Heykers

Ban Bridgestone EP150 memiliki desain yang mengurangi hambatan gulir (rolling resistance) dan meningkatkan efisiensi bahan bakar, dengan tetap memperhatikan parameter performa dan keselamatan seperti pengendalian saat kondisi jalan basah dan kering, stabilitas, jarak pengereman, dan tingkat kebisingan ban yang rendah.

Baca : Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga Yaris Heykers

Ban ini diproduksi di pabrik ban Bridgestone Indonesia dan tersedia di beberapa negara lain di kawasan Asia Tenggara. Sejak pertama kali diluncurkan, EP150 telah mendapatkan sambutan yang sangat antusias dari konsumennya berkat keunggulan fitur-fiturnya.

"Ecopia EP150 tersedia di pasar global dan ban ini dirancang untuk mampu beroperasi pada beragam kondisi jalan," dikutip dari siaran pers dari Bridgestone Indonesia.

Ban ini diklaim memiliki masa pemakaian yang tahan lama, juga handal di segala jenis jalanan, bahkan mampu melaju dengan sangat baik pada permukaan jalan tidak rata. Di Indonesia, ban Ecopia EP150 menjadi ban standar pada banyak jenis mobil kompak, medium saloon, dan MPV.

WAWAN PRIYANTO

#Industri Ban
#PT Bridgestone Tire Indonesia
#Kotamadya Jakarta Pusat | DKI Jakarta

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi