Bridgestone Perkenalkan Ban Dueler 697
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 14 Maret 2012 10:54 WIB
Bridgestone Dueler 697. bridgestone.com.au
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Produsen ban asal Jepang, Bridgestone, meluncurkan ban The New Dueler All Terrain 697. Ban segala medan ini dirancang khusus bagi kendaraan berpenggerak empat roda, seperti jenis sport utility vehicle, cross utility vehicle, dan pikap.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia, Hirotaka Migita, mengatakan Dueler 697 memiliki alur ban yang dapat memberikan daya cengkeram terbaik, bahkan di lintasan berbatu-batu.

"Meski dapat memberikan cengkeraman maksimum, Dueler ini canggih, tingkat kebisingannya minim," kata Migita dalam keterangan pers, Rabu, 14 Maret 2012.

Ban yang dirancang mampu mencegah terjadinya aquaplaning (air di antara permukaan ban dan jalan) ini tersedia untuk velg 14 hingga 17 inci. "Ban akan tersedia di seluruh agen resmi Bridgestone di Indonesia pada awal April 2012," kata Migita.

Dikatakan Migita, melalui Dueler 697, Bridgestone telah meletakkan standar baru untuk ban segala kondisi jalanan. Ia yakin Dueler 697 akan bertengger sebagai pemimpin pasar ban.

MUHAMAD RIZKI

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi