Ngebut, Balotelli Ditangkap Polisi  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 8 Desember 2011 19:49 WIB
Mario Balotelli. REUTERS/Stefano Rellandini

TEMPO.CO, Manchester -Striker Manchester City, Mario Balotelli kembali bikin ulah. Gara-gara ngebut dan ugal-ugalan di jalan, dia terpaksa berurusan dengan polisi. Mobil sport mewah Maserati GranTurismo yang baru satu hari dibelinya pun disita aparat..

Peristiwa itu terjadi Selasa lalu saat Balotelli menancap gas mobil mewahnya asal pabrikan Italia itu di jalanan M60 dekat Worsley, Salford. Tak tanggung-tanggung, mobil bermesin V8 asal Italia itu digeber hingga kecepatan 187 mil per jam. 

Akibatnya striker yang kerap mengganti warna rambut di tiap pertandingan itu dibekuk polisi. Seperti yang dilansir gtspirit.com hari ini, polisi juga menyita mobil seharga 100 ribu poundsterling tersebut karena tidak terdaftar resmi.

Saat ini striker asal Italia itu sedang berusaha membuktikan bahwa mobil tersebut telah secara resmi terdaftar.

GranTurismo diperkenalkan pertama kali di ajang Geneva Motor Show 2007. Kendaraan ini juga telah masuk ke Indonesia sejak awal 2008 lalu. 

Dua bulan lalu, Balotelli ditangkap polisi lantaran bermain petasan di rumahnya. Sialnya, gara-gara ulah iseng itu istana pribadinya pun turut terbakar. 

AGUNG SEDAYU
#Bursa Transfer Pemain Sepak Bola

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi