Daihatsu Permak Enam Mobil di IIMS 2014  
Reporter: Tempo.co
Editor: Fery Firmansyah
Kamis, 18 September 2014 16:40 WIB
New Daihatsu Terios

TEMPO.CO, Jakarta - Selain memajang mobil konsep, PT Astra Daihatsu Motor juga memamerkan model-model yang sudah eksis di pasaran namun dengan gaya baru di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Mengusung judul Existing Model Modification, perusahaan tersebut memajang enam varian mobil yang dipermak dengan aksesori baru. (Baca: IIMS 2014, Daihatsu Boyong Empat Mobil Konsep)

Keenam varian tersebut adalah Daihatsu Xenia Indigo, Terios Spirit, Luxio Sloper, Gran Max Caravan, dan dua unit Sirion Dress Up. Rata-rata mobil itu mengalami perubahan di sektor eksterior, seperti grill, variasi pelek, headlamp, hingga bumper dengan desain futuristik. (Baca: Mobil Konsep Ini yang Mejeng di IIMS 2014)

Selain itu, Daihatsu juga memboyong dua unit Copen model baru. Daihatsu Copen adalah mobil konvertibel dua penumpang yang bakal menjadi model kendaraan pada masa mendatang. Menurut Presiden Direktur Astra Daihatsu Sudirman Maman Rusdi, Daihatsu Copen terbaru sudah diluncurkan di Jepang pada pertengahan 2014.

Di area Hall D JIExpo Kemayoran, Daihatsu memajang empat mobil konsep, yakni Daihatsu UFC3, Daihatsu CUV2, Daihatsu SUV Concept, dan Daihatsu Ayla GT2. Menurut Sudirman, keempat mobil ini adalah hasil pengembangan konsep yang dipamerkan pada 2013. "Diperbarui, sehingga lebih mencerminkan tren desain mobil di masa mendatang," ujarnya. (Baca berita IIMS 2014 di sini)

FERY FIRMANSYAH

Berita TerpopulerNikah Beda Agama, Ini Kata Menteri Agama Hapus Kementerian Agama, Muhaimin: Itu Sesat Mobil Jakarta Dilarang ke Bogor, Ahok Temui Bima

#IIMS 2016 Update
#PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi