Peserta Melonjak, IIMS Gandeng BCA
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Kamis, 16 Februari 2017 18:30 WIB
Para tamu undangan dan awak media mengunjungi pembukaan pameran otomotif Indonesia International Motors Show (IIMS) 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, 7 April 2016. Tempo/Tony Hartawan

TEMPO.CO, Jakarta - PT Dyandra Promosindo, penyelenggara pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS), menargetkan transaksi sebesar Rp 3,1 triliun dalam pameran yang akan dilangsukan pada 27 April hingga 7 Mei 2017 di Jakara International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.

“Tahun lalu transaksi sebesar Rp 3 triliun,” kata Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra di Beranda Kitchen, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Februari 2017.

Baca:New Nissan March Diluncurkan, Ada 60 Perbedaan Mitsubishi XM Concept Hadir di Bandung, Begini Interiornya

Menurut Hendra, penyelenggara optimistis target sebesar itu dapat dicapai karena pada IIMS ini juga dilakukan kerja sama dengan sejumlah perusahaan besar. Salah satu di antaranya dukungan penuh dari BCA Group. “BCA Group akan menurunkan produk-produk andalannya yang akan memudahkan serta meringankan konsumen dalam membeli produk di IIMS 2017,” ujarnya.

Senior Vice President BCA Welly Yandoko mengatakan BCA Group akan memberikan penawaran terbaik sepanjang pameran IIMS berlangsung. Beberapa contoh penawaran itu adalah bunga rendah dari BCA Finance untuk pembelian mobil sebesar 3,6 persen untuk masa tenor 3-5 tahun dan 5,6 persen untuk masa tenor 5 tahun. 

Simak:Ssst, Ada Bocoran Test Drive Mitsubishi XM ConceptPenjualan Honda Tumbuh 19 Persen di Awal 2017

Pengunjung juga dapat memanfaatkan penawaran KPR BCA dengan bunga 6 persen untuk 2 tahun pertama. “Jadi kami tidak hanya akan menawarkan produk untuk memudahkan konsumen dalam membeli mobil, tapi juga produk lain,” katanya.

IIMS juga menggandeng kerja sama dengan layanan e-commerce blibli.com untuk memasarkan produk-produk otomotif secara online. Program menarik blibli.com akan dimulai pada 27 Maret hingga 7 Mei 2017.

“Pengunjung yang datang dan melakukan transaksi pada saat pameran berlangsung akan mendapatkan promo tambahan lagi,” ujar Johanes Dede, Merchandising Manager blibli.com. 

WAWAN PRIYANTO

#IIMS 2016 Update
#BCA

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi