Toyota Sienta dan Honda Civic Rebut Penghargaan di IIMS 2016
Reporter: Tempo.co
Editor: Fery Firmansyah
Minggu, 17 April 2016 21:38 WIB
Mobil Honda Civic di ajang Indonesia Internasional Motor Show 2016, Kemayoran. Tempo/Wawan Priyanto

TEMPO.CO, Jakarta - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 berakhir hari ini, Ahad, 17 April 2016. Penyelenggara IIMS pun mengumumkan beberapa kendaraan yang meraih predikat terbaik atau "Best Of" dalam beberapa kriteria.

"Penilaiannya dilakukan oleh tiga orang juri. Satu pengamat otomotif dari Thailand, dua dari pimpinan media massa nasional," kata Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, saat ditemui di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hendra menyebut beberapa poin penilaian yang dipertimbangkan oleh panitia. Pertama adalah fitur yang ditawarkan dalam kendaraan tersebut. Selanjutnya adalah kebaruan dari produk yang bersangkutan. Dan yang paling penting, menurut Hendra, adalah seberapa besar kendaraan itu memiliki value for money.

Kategori Best Buy Car IIMS 2016 pun direbut oleh Toyota All New Sienta. Sedangkan Best Car of the Show IIMS 2016 jatuh kepada Honda All New Civic Turbo. Kedua mobil merupakan produk baru yang diluncurkan pada IIMS 2016.

Sedangkan untuk kategori sepeda motor, Royal Enfield Classic 500 merebut Best Buy Motorcycle IIMS 2016. Adapun Best Motorcycle of the Show IIMS 2016 diberikan kepada Ducati Scrambler Sixty2.

Selain untuk kendaraan, IIMS juga memberikan penghargaan untuk booth yang berpartisiapasi. Best Booth Activity diberikan kepada Mitsubishi Motors. Salah satu program yang mereka lakukan adalah "Temu Bintang" AADC 2 (Ada Apa Dengan Cinta) dan pembalap Rifat Sungkar. Sedangakn Honda Prospect merebut Best Booth by Visitor Choice.

EGI ADYATAMA

#IIMS 2016 Update
#PT Honda Prospect Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi