Sepi Kendaraan Niaga di IIMS 2017
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Rabu, 12 April 2017 18:48 WIB
Mobil Ferrari 458 Speciale dipajang dalam acara Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016, Jakarta, 11 April 2016. Meski perusahaan Ferrari tak hadir dalam acara IIMS 2016, namun beberapa pemiliki Ferrari yang disebut dengan Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) memajang empat mobil asal Italia tersebut. TEMPO/Fajar Januarta

TEMPO.CO, Jakarta - Perhelatan otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tinggal menghitung hari. Tidak hanya dihadiri oleh brand mobil penumpang dan kendaraan roda dua. Namun, brand kendaraan niaga pun tidak ketinggalan meramaikan event otomotif tahunan yang bakal digelar pada 27 April hingga 7 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Iya memang Tata Motors saja," kata Public Relations Manager Dyandra Promosindo, Mirna Gozal kepada Bisnis.com, Rabu, 12 April 2017.

Di IIMS 2017, PT.Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) bakal memamerkan beberapa kendaraan niaga terbarunya dengan konsep booth yang menarik dan spektakuler. Saat ini, Tata memiliki beberapa model kendaraan niaga yang telah dipasarkan di Tanah Air yakni Tata Ace EX2, Tata Super Ace, Tata Xenon RX, Tata Xenon XT, Tata Ultra, Tata LPT913, Tata LP713, Tata Prima 4023, Tata Prima 4028, Tata Prima 4928.

BacaSkutik Listrik Gesits Gandeng Industri Komponen LokalHasil Formula 1 GP Cina dan Klasemen PembalapRibuan Pecinta Motor Sport Ramaikan Touring Honda CBR250RR

Sepak terjang TMDI di dunia industri otomotif nasional, dari waktu ke waktu semakin menunjukkan eksistensinya yang ditandai dengan semakin meluasnya jaringan pelayanan yang dimiliki. Terakhir kali melakukan inovasi dealer 3S (sales, service, spare parts) dengan konsep terbaru, Gerai 3S Mini.

Meski memiliki space yang lebih kecil dari 3S Utama, namun Gerai 3S Mini mampu memberikan pelayanan penjualan, perawatan dan suku cadang sesuai dengan standar global Tata Motors.

Tata Motors Limited adalah perusahaan mobil terbesar di India, dengan pendapatan konsolidasi (US$ 41,6 miliar). Melalui anak perusahaan dan perusahaan asosiasi, Tata Motors telah beroperasi di Inggris, Korea Selatan, Thailand, Afrika Selatan dan Indonesia. Di antara mereka adalah Jaguar Land Rover, bisnis yang terdiri dari dua merek ikonik Inggris. Ia juga memiliki perusahaan patungan industri dengan Fiat di India.

Dengan lebih dari 9 juta kendaraan Tata mengaspal di India, Tata Motors adalah pemimpin pasar di India di kendaraan komersial dan salah satu pemimpin di pasar mobil penumpang. Mobil penumpang Tata Motors, bus dan truk telah dipasarkan di beberapa negara di Eropa, Afrika, Timur Tengah, Asia Selatan, Asia Tenggara, Amerika Selatan, Australia, CIS dan Rusia.

BISNIS.COM

#IIMS 2016 Update

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi