Toyota Boyong Tiga Penghargaan di IIMS 2016
Reporter: Tempo.co
Editor: Nunuy nurhayatiTNR
Senin, 18 April 2016 23:02 WIB
Model berpose di samping mobil terbaru sebuah kendaraan jenis "Multi Activity Vehicle" (MAV), Toyota Sienta saat diperkenalkan di arena IIMS 2016 di Jakarta, 7 April 2016. ANTARA FOTO

TEMPO.CO, Jakarta -PT Toyota-Astra Motor (TAM) tak hanya berhasil mencatatkan angka penjualan yang cukup signifikan di perhelatan  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. TAM juga sukses memboyong tiga penghargaan di ajang pameran otomotif tersebut.

Penghargaan pertama adalah Best Booth IIMS 2016 untuk kategori luas di atas1.400 meter persegi lewat booth yang didesain dengan konsep “Unlock Your Playground”. Di booth ini, TAM menampilkan berbagai produk, teknologi, dan servis yang  mewakili semangat dari Toyota Let's Go Beyond.

Penghargaan kedua diraih oleh Toyota Pretty bernama Estherlita Corraima yang berhasil meraih gelar sebagai Miss Motor Show 2016. Lalu penghargaan ketiga, sebagai Best Buy Car lewat unit mobil Toyota Sienta.

“Kami ucapkan terimakasih atas pasrtisipasi Toyota pada IIMS 2016, khususnya untuk booth, Toyota Pretty, Toyota Sienta sebagai Best Buy Car,” ujar Vice President Director TAM, Henry Tanoto dalam keterangan tertulis yang diterima Tempo, Senin, 18 April 2016.

Henry mengatakan, TAM tidak semata mengandalkan IIMS 2016 sebagai ajang penjualan. Namun, menurut dia,  ketertarikan konsumen untuk memiliki mobil Toyota melalui pameran ini cukup besar. Berdasarkan catatan sistem pendukung keputusan (SPK) selama perhelatan IIMS 2016 di wilayah DKI Jakarta tercatat ada 4.597 unit SPK kendaraan.

“Pada dasarnya, kami tidak menetapkan angka penjualan khusus selama IIMS 2016 karena yang menjadi tujuan utama adalah bagaimana Toyota dapat memberikan edukasi dan informasi sebanyak-banyaknya kepada masyarakat, baik mengenai produk, teknologi, maupun layanan yag dihadirkan selama ini,” kata Henry.

Henry bersyukur bahwa selama penyelenggaraan IIMS 2016 Toyota membukukan  Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang cukup baik, melalui berbagai produk andalan seperti Avanza, Kijang Innova, Fortuner, AGYA, Rush, serta produk  baru mereka, Sienta.

ARIEF HIDAYAT

#IIMS 2016 Update
#Toyota Astra Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi