IIMS 2016 Usai, Honda Sukses Menjual 3.550 Unit Mobil  
Reporter: Tempo.co
Editor: Anton Septian
Rabu, 20 April 2016 07:41 WIB
Pengunjung melihat mobil new CR-Z yang dipamerkan dalam acara Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016 di Kemayoran, Jakarta, 11 April 2016. New Honda CR-Z dengan konsep 'More Hybrid Sport' ini tampil dengan perubahan pada sektor eksterior dengan tampang lebih agresif. TEMPO/Fajar Januarta

TEMPO.CO, Jakarta - Pabrikan mobil asal Jepang, Honda, mencatat angka penjualan sebanyak 3.550 unit dalam pagelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016 pada 7-17 April 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Pencapaian penjualan tersebut melampaui target 3.000 unit yang ditetapkan Honda dalam pameran kali ini.

"Kontribusi terbesar dalam penjualan Honda di IIMS 2016 datang dari model crossover terbarunya, yaitu Honda BR-V. Selain Honda BR-V, produk-produk unggulan lain, seperti Honda Mobilio, Honda Brio, dan Honda HR-V, mencatatkan penjualan yang baik dalam ajang ini," ujar Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 19 April 2016.   Pada IIMS 2016, Honda memilih hadir dengan konsep sporty serta menampilkan 23 unit mobil yang terdiri atas versi asli dan versi aksesori Modulo. Beberapa produk juga diluncurkan Honda dalam pameran ini, termasuk New Honda Accord, New Honda Brio Satya, New Honda Brio RS, dan All New Honda Civic Turbo, yang baru saja terpilih sebagai mobil terbaik di IIMS 2016.

“Kami bersyukur dapat meraih hasil yang sangat positif dalam ajang IIMS 2016, terlihat dari antusiasme yang sangat besar dari konsumen terhadap penjualan produk-produk yang baru diluncurkan dan produk unggulan Honda lain. Secara khusus, penjualan Honda BR-V dan Honda HR-V yang sangat baik dalam ajang ini juga sejalan dengan tren penjualan SUV Honda yang terus menunjukkan tren positif pada awal tahun 2016,” tutur Jonfis.

Dalam ajang ini, Honda juga mendapat penghargaan sebagai booth terbaik versi pengunjung. Selama sebelas hari penyelenggaraan IIMS 2016, Honda selalu menghadirkan artis Ibu Kota tiap akhir pekan untuk menghibur pengunjung booth Honda.

EGI ADYATAMA

#IIMS 2016 Update

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi