Distributor Mitsubishi Terbitkan 314 Lembar Surat Penjualan
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Jumat, 15 April 2016 22:13 WIB
Seragam Baru Dealer Mitsubishi. Dok. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, telah menerbitkan 314 lembar surat pemesanan kendaraan untuk produk andalan mereka All New Pajero Sport hingga gelaran Indonesia International Motor Show 2016 hari kedelapan atau Kamis, 14 April 2016.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hal itu diungkapkan Kepala Departemen Humas MMC KTB, Intan Vidiasari, saat ditemui di anjungan Mitsubishi di IIMS, JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat. "Kami sudah menerbitkan sebanyak 314 lembar SPK untuk All New Pajero Sport," kata Intan.

Menurut Intan dari empat varian yang dimiliki All New Pajero Sport, varian Dakar 4x2 AT menjadi yang paling banyak dipilih oleh para konsumen Mitsubishi yang membeli di ajang IIMS, meski ia tak memberikan angka pastinya.

Sementara untuk pilihan warna, pembeli mayoritas meminta warna hitam atau Black Mica untuk unit All New Pajero Sport.

Dengan demikian All New Pajero Sport telah menyumbangkan sekira 69 persen dari total penjualan yang sudah dibukukan Mitsubishi selama IIMS 2016.

Secara keseluruhan Mitsubishi telah menerbitkan sebanyak 456 lembar SPK hingga Kamis, 14 April 2016.

Selain 314 unit untuk All New Pajero Sport, model lain terjual sebanyak 70 unit untuk Outlander Sport, 36 unit Mirage, 19 unit Delica dan 17 unit All New Triton.

ANTARA

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi