Beli Honda HR-V, Berapa Harganya?  
Reporter: Tempo.co
Editor: Fery Firmansyah
Kamis, 18 September 2014 18:13 WIB
Honda berencana meluncurkan mobil baru Honda HR-V dengan mesin 1.500 cc dan 1.800 cc pada 2014. Varian ini akan menjadi penantang mobil Mitsubishi Outlander (Foto: Honda.com)

TEMPO.CO, Jakarta - PT Honda Prospect Motor merilis varian baru crossover Honda HR-V di arena Indonesia International Motor Show 2014, Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Selain versi standar, Honda juga merilis varian HR-V dengan konsep aksesori dari merek Mugen dan Modulo.

Menurut Presiden Direktur Honda Prospect Tomoki Uchida, Honda HR-V dijual dalam rentang harga Rp 240 juta-350 juta. Harga Rp 240 juta-280 juta dipatok untuk varian mesin 1.500 cc dengan pilihan transmisi manual atau otomatis. Sedangkan harga Rp 350 juta untuk varian Honda HR-V 1.800 cc dengan transmisi otomatis. (Baca juga: Datsun Jual Mobil Rp 85 Juta di IIMS)

Uchida mengatakan Honda HR-V adalah model crossover pertama untuk Indonesia. Konsumen yang tertarik dengan model ini bisa memesannya di arena IIMS 2014. "Honda kembali menampilkan kegembiraan, melalui produk-produk terbaru," kata dia, Kamis, 18 September 2014. (Baca juga: New Nissan X-Trail Laku 2 Ribu Unit dalam Sepekan)

Direktur Pemasaran dan Purnajual Honda Prospect Jonfis Fandy mengatakan konsumen bisa memesan Honda HR-V standar maupun versi Mugen dan Modulo. Mugen dan Modulo adalah rumah modifikasi Honda yang biasa menempelkan aksesori khusus bergaya racing atau sport. Namun belum diketahui, berapa harga Honda HR-V Mugen dan Modulo. "Kemungkinan lebih mahal 20 persen," kata Jonfis.

Di pasar global, varian crossover ini dikenal dengan merek Honda Vezel. Honda Vezel atau HR-V adalah pengembangan dari Honda Jazz, dengan fitur-fitur khas crossover yang mendekati mobil sport serbaguna atau SUV. Di Indonesia, Honda HR-V meluncur dalam versi mesin 1.500 dan 1.800 cc, dengan pilihan transmisi manual dan otomatis. Untuk versi mesin 1.800 cc hanya tersedia transmisi otomatis. (Baca: berita IIMS 2014 di sini)

FERY FIRMANSYAH

Berita TerpopulerNikah Beda Agama, Ini Kata Menteri Agama Hapus Kementerian Agama, Muhaimin: Itu Sesat Mobil Jakarta Dilarang ke Bogor, Ahok Temui Bima

#IIMS 2016 Update
#PT Honda Prospect Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi