Bos Chevrolet Pamer Corvette Stingray di IIMS 2014  
Reporter: Tempo.co
Editor: Fery Firmansyah
Kamis, 18 September 2014 18:58 WIB
Chevrolet Corvette tampil memeriahkan pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia Internasional Motor Show 2014 di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta, 18 September 2014. TEMPO/Fery Firmansyah

TEMPO.CO, Jakarta - Presiden Direktur PT General Motors Indonesia Michael Dunne beraksi di arena Indonesia International Motor Show 2014. Pria berkepala pelontos ini memamerkan tunggangan anyar keluaran perusahaannya, sedan sport Corvette Stingray, sembari bertingkah lucu. (Baca: Mobil Mewah Ini Ramaikan IIMS 2014)

Dunne tampil di gerai Chevrolet di Hall D Jakarta International Expo, Kemayoran, Kamis, 18 September 2014. Awalnya, Dunne berbicara dengan bahasa Inggris. Sesaat kemudian dia terdiam, lalu mengeluarkan suara seperti bunyi mesin mobil saat berganti transmisi atau oper gigi.

Dunne juga mengeluarkan suara mendecit layaknya mobil sedang direm, sebelum kemudian mengganti ucapannya dengan bahasa Indonesia. "Apa kabar semua, senang bisa tampil dengan mobil-mobil keren dari Chevrolet," ujar Dunne dengan lafal sedikit cadel. (Baca: Mobil Konsep Ini yang Mejeng di IIMS 2014)

Setelah menyapa hadirin, Dunne memperkenalkan sederet mobil yang ada di gerai Chevrolet. Ada minibus Chevrolet Spin dan Orlando teranyar, sport utility vehicle (SUV) Chevrolet Captiva, dan, yang paling menarik perhatian, sedan coupe Corvette Stingray. Dunne menaiki sedan berwarna merah ini sembari dipotret oleh awak media. (Baca juga: Toyota Usung Tiga Mobil Konsep di IIMS 2014  )

Namun belum diketahui kapan Corvette Stingray meluncur di Indonesia. Demikian pula soal spesifikasinya. Saat ditanya, Dunne hanya menjawab segera. Pun belum diketahui harga sedan dua penumpang dengan kapasitas mesin di atas 5.000 cc ini. (Baca berita IIMS 2014 di sini)

FERY FIRMANSYAH

Berita TerpopulerNikah Beda Agama, Ini Kata Menteri Agama Hapus Kementerian Agama, Muhaimin: Itu Sesat Mobil Jakarta Dilarang ke Bogor, Ahok Temui Bima

 

#IIMS 2016 Update
#Chevrolet

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi