Adira Finance Sahabat Setia Selamanya
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 18 September 2014 19:20 WIB
Adira

INFO IIMS2014 - Industri otomotif di Indonesia masih menunjukan pertumbuhan yang sangat baik, hal ini terlihat dari banyaknya merek kendaraan baik mobil maupun motor yang meluncurkan brandnya di Indonesia. Pertumbuhan yang cukup baik tersebut membuat Adira Finance, yang merupakan perusahaan pembiayaan terpercaya di Indonesia, terus melakukan perbaikan dan pembaharuan bagi kepentingan para konsumennya.

Pertumbuhan yang sangat baik terlihat pada industri kendaraan roda empat, dimana pada Adira Finance sendiri terjadi pertumbuhan sebesar 15% untuk kendaraan roda empat sendiri. Kontribusi yang besar pada kendaraan roda empat menunjukan bahwa semakin banyak masyarakat indonesia yang memiliki kebutuhan akan kendaraan roda empat, baik untuk kendaraan operasional sehari-hari maupun untuk kendaraan produktif. Pertumbuhan kendaraan roda empat juga dapat terlihat pada ajang Indonesia International Motor Show dimana tahun ini terdapat 38 merek kendaraan roda empat yang ikut berpartisipasi. Melihat besarnya pertumbuhan roda empat tersebut, maka Adira Finance juga akan ikut ambil bagian dalam pertumbuhan tersebut dengan memberikan pelayanan yang terbaik sehingga masyarakat Indonesia akan lebih mudah memiliki mobil bersama Adira Finance. Selain itu, melakukan transaksi pembiayaan mobil di Adira Finance pasti mendapatkan berbagai keuntungan, diantaranya bunga yang kompetitif, persyaratan yang mudah dan tidak berbelit-belit, serta proses yang cepat.

Melihat hal tersebut, Adira Finance menyadari bahwa pertumbuhan bisnis tidak lepas dari kontribusi konsumen. Oleh karena itu, tahun ini Adira Finance memiliki janji brand yang baru yaitu sahabat setia selamanya, dimana dengan janji brand tersebut Adira Finance ingin memiliki hubungan yang tidak hanya sekedar pemberi jasa dan pemakai jasa namun lebih dari itu untuk menjadi sahabat yang hadir dalam setiap siklus kehidupan konsumennya.

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Adira Finance adalah memberikan berbagai program yang dapat dirasakan langsung oleh setiap konsumennya. Adira Finance berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang bermitra dan peduli dengan para konsumennya, yang memberikan pengalaman bersahabat dan menguntungkan, sehingga terjadi hubungan jangka panjang dengan konsumennya, dan menjadikan Adira Finance lebih dari sekedar perusahaan pembiayaan.

Dengan menjadi Sahabat Setia Selamanya, tentu saja konsumen akan semakin banyak mendapatkan keuntungan, antara lain proses yang mudah dan cepat, ragam alternatif pembayaran cicilan, tersedianya ratusan cabang yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia, pelayanan yang ramah dan cepat serta kesempatan untuk merasakan langsung keuntungan tambahan lainnya.

Dengan didukung oleh lebih dari 33 ribu karyawan dari 698 jaringan usaha di berbagai daerah di Indonesia, khususnya 37 cabang pembiayaan mobil, Adira Finance optimis dapat menciptakan nilai dan memberikan kontribusi yang optimal kepada para konsumennya. Terlebih dengan pembukaan cabang pembiayaan mobil yang ke 38 di Surabaya pada bulan September 2014 ini. Cabang yang dinamakan Cabang Surabaya 5 tersebut bertempat di Komp Ruko Grand Ahmad Yani Park Blok 14-15, Jl. Ahmad Yani 151 Rt. 5/Rw 2 Jemur Wonosari Wonocolo Surabaya.

Selain itu, Adira Finance senantiasa berkomitmen untuk memberikan kontribusi yang terbaik bagi bangsa dan negara. Peluang Adira Finance dalam memperluas usahanya selaras dengan komitmen jangka panjangnya dalam memelihara lingkungan, hubungan yang baik dengan masyarakat, konsumen, rekan usaha, pemegang saham, pemerintah serta keberlanjutan aktivitas usaha Adira Finance. Segenap Pimpinan dan Karyawan Adira akan bekerja untuk menciptakan nilai dan menjalani hidupnya secara harmonis untuk memberikan kontribusi yang optimal dengan tujuan terciptanya kehidupan yang lebih baik di masa yang akan datang.

Inforial

#IIMS 2016 Update

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi