MPV Ini Cuma Dijual 50 Unit di Indonesia
Reporter: Tempo.co
Editor: Rini Kustiani
Minggu, 21 September 2014 05:20 WIB
Mazda8 MPV (Dok. Mazda)

TEMPO.CO, Jakarta - Pabrikan mobil asal Jepang, Mazda menawarkan eksklusivitas untuk seri Mazda Biante Limited Edition. Mazda Biante Limited Edition yang termasuk dalam kategori mid-sized tall high roof minivan ini hanya dijual dalam jumlah yang sangat terbatas. (Baca: Mobil yang Bikin Pengemudi Tetap Eksis di Medsos)

"Mazda Biante Limited Edition ini hanya dijual di Indonesia 50 unit saja," kata Keizo Okue Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia di Indonesia Internasional Motor Show di Jakarta, Sabtu 20 September 2014. (Baca: All-New Mazda2 Boyong Teknologi Anyar)

Mazda Biante Limited Edition mengalami perubahan eksterior dan penambahan fitur dibandingkan edisi konvensional. Perubahan eksterior itu antara lain warna yang ditawarkan yaitu titanium flash, kemudian ada pula perubahan di bagian spoiler, pijakan kaki bagian samping dan perubahan desain di bagian belakang mobil. Keizo mengatakan desain Mazda Biante Limited Edition ini untuk mengadopsi kebutuhan kesan sporty, namun tetap tak meninggalkan kesan premium. (Baca: 4 Mobil Konsep Daihatsu Dirancang Orang Indonesia)

Sejak diperkenalkan kepada pasar pada 2012, Mazda Biante telah mencatatkan total penjualan hingga 4.345 unit sampai dengan Agustus 2014. Pada 2014, Mazda Biante telah meraih penjualan yang memuaskan mencapai 1.027 unit. Dengan angka penjualan itu, Mazda Biante berhasil merebut 34,5 persen untuk pangsa pasar mid MPV. "Mazda Biante Limited Edition kami jual dengan hara Rp 440.120.000," kata Keizo. (Baca juga: Mobil Masa Depan Sedot Perhatian di IIMS 2014)

AMIR TEJO

Topik terhangat:Koalisi Jokowi-JK | Pilkada oleh DPRD | Jero Wacik | IIMS 2014

Berita terpopuler lainnya:Tiba di Lokasi Kongres Gerindra, Prabowo: Kok SepiSindir Ahok, Prabowo: Kutu Busuk, Kutu Loncat?  Jadi King Maker Politik, Luthfi Hasan Sebut SBY  Bogor Larang Pelat B, Jokowi: Masuk Jakarta Pakai Tiket  Calon Menteri Jokowi-JK Wajib Teken Kontrak

#IIMS 2016 Update
#Mazda

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi