Harga Suzuki APV New Luxury Mulai Rp 195 Juta
Reporter: Tempo.co
Editor: Fery Firmansyah
Senin, 22 September 2014 21:35 WIB
Suzuki APV/Istimewa

TEMPO.CO, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan minivan Suzuki APV New Luxury di ajang Indonesia International Motor Show 2014. Mobil anyar ini diklaim memiliki sejumlah perubahan pada bagian eksterior dan interior.

Untuk varian terbaru Suzuki APV Luxury ini, SIS memberikan harga mulai dari Rp 195 juta. Harga terendah, Rp 195,2 juta, dipatok untuk APV New Luxury transmisi manual dengan velg R15. Untuk varian manual dengan velg R17, harganya naik menjadi Rp 199,1 juta. (Baca: Suzuki APV New Luxury Meluncur,Apa Saja yang Baru?).

Versi yang lebih mahal adalah varian transmisi otomatis. Untuk varian APV New Luxury otomatis velg R15, harganya Rp 209,3 juta. Sementara, varian dengan velg R17 dibanderol Rp 213,2 juta. Harga-harga ini berlaku on the road di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Kepala Pengembangan Produk Suzuki, Dony Saputra, mengatakan APV terbaru tersebut didesain dengan eksterior yang lebih mewah. Pada bagian depan, mobil itu dilengkapi dengan lampu kabut alias fog lamp, yang disertai lampu LED untuk siang hari. Suzuki juga menambahkan grille bernuansa chrome pada bumper depan. (Baca: Suzuki Perkuat Segmen MPV Via APV Luxury Terbaru).

Sedangkan untuk interior, perubahan paling terasa terlihat pada kursi deretan tengah yang sengaja dirancang terpisah. Menurut Dony, hal itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan ekstra kepada penumpang yang ingin merasakan kenikmatan berkendara, laiknya mobil kelas premium. Suzuki juga menambahkan fitur keyless entry yang membuat pengendara cukup menekan tombol saat akan memasuki mobil.

FERY FIRMANSYAH | DIMAS SIREGAR

Berita TerpopulerFahri Hamzah: Jokowi Kayak Enggak Pede PKS: Pilkada oleh DPRD Usulan SBY   Istri AKBP Idha Endri Ditahan

 

#IIMS 2016 Update
#Suzuki

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi