IIMS 2014, Penjualan MINI Naik 20 Persen  
Reporter: Tempo.co
Editor: Fery Firmansyah
Rabu, 8 Oktober 2014 06:50 WIB
BMW Group Indonesia meluncurkan MINI Countryman di Jakarta, Jumat, 27 Januari 2012. (Raju Febrian/TEMPO)

TEMPO.CO, Jakarta - Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim mengatakan penjualan varian MINI mencapai level terbaik di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. (Baca: Tiga Warna Mini Cooper S Terbaru Tampil di IIMS)

Menurut Karen, 110 unit MINI terjual dalam pameran itu. "Penjualannya naik 20 persen dibanding penyelenggaraan tahun 2013," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa, 8 Oktober 2014.

Selain mencetak kenaikan penjualan, tutur Karen, ada prestasi lain yang dicetak MINI. MINI, kata dia, memenangi penghargaan sebagai booth favorit di IIMS 2014. "MINI yang memiliki desain unik mendapatkan sambutan positif dari para pengunjung IIMS 2014," ujarnya. (Baca: Tampil Mewah, Mini Cooper di Indonesia Lebih Berkelas)

Desain dan konsep MINI Beat Box yang dibangun di area outdoor seluas 750 meter persegi mendapatkan penghargaan sebagai pemenang booth favorit pilihan pengunjung untuk kategori booth di bawah 1.000 meter persegi.

Karen mengatakan tujuan utama keikutsertaan MINI dalam IIMS 2014 adalah semakin mendekatkan merek MINI dengan konsumen loyalnya. "Kami sangat bangga dengan hasil terbaik yang diraih oleh MINI," ujarnya.

FERY FIRMANSYAH

Berita TerpopulerAda Udang di Balik Perpu SBY dan Koalisi Prabowo Terima PPP, Koalisi Jokowi Siapkan Kursi Wakil MPR Gerindra Menentang Pembubaran FPI

#IIMS 2016 Update

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi