IIMS 2015 Hadirkan Motor Listrik Asal Italia, Harganya 'Wah'  
Reporter: Tempo.co
Editor: Nurdin Saleh TNR
Rabu, 19 Agustus 2015 19:22 WIB
Italjet. motoebike.com
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Selain meluncurkan Peugeot Scooters, PT Garansindo Technologies meluncurkan sepeda motor elektrik dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2015. Motor listrik yang berasal dari Bologna, Italia, ini bermerek Italjet.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Menurut Chief Marketing Officer PT Garansindo Technologies, Rieva Muchsin, Italjet merupakan merek sejak 1959. "Tampilannya sepeda, tapi inovasi teknologi ramah lingkungan dan desain yang unik," katanya, Rabu, 19 Agustus 2015.

Rieva mengatakan Italjet memiliki lima tipe, yakni Angel yang dibanderol seharga Rp 45,9 juta, Diablone Rp 47,9 juta, Ascot Rp 51,9 juta, Ascot Sporty Rp 55,9 juta, dan Mantra Rp 129 juta. Semuanya, kata dia, memiliki kesan kuat romantisme bergaya Eropa yang artistik dan bernilai estetis.

Selain itu, tutur Rieva, semua sepeda motor elektrik Italjet bermesin listrik dilengkapi delapan pengaturan berkendara yang berbeda dan mampu menjelajah 70-100 kilometer dengan kecepatan maksimum 35 kilometer per jam. Kecanggihan Italjet lainnya, kata dia, terletak pada baterai yang digunakan, karena hanya memerlukan waktu isi ulang selama kurang-lebih empat jam.

HUSSEIN ABRI YUSUF

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi