Lamborghini, Porsche, dan Ferrari Unjuk Gigi di IIMS 2015  
Reporter: Tempo.co
Editor: Praga Utama TNR
Rabu, 19 Agustus 2015 20:24 WIB
Salah satu mobil sport dengan edisi terbatas, Ferrari Enzo ikut memeriahkan pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo di JI Expo Kemayoran, Jakarta, 19 AGustus 2015. Tempo/Tony Hartawan

TEMPO.CO, Jakarta - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2015 berbeda dengan tahun sebelumnya. Selain diikuti agen tunggal pemegang merek, pada tahun ini sejumlah importir umum yang menjual completely built up (CBU) juga memeriahkan pameran yang berlangsung dari 19-30 Agustus 2015.

Ada dua importir yang ikut IIMS 2015. Yakni, Arys Auto Gallery dan Alvin Motor. Menurut Direktur Arys Auto Gallery, Juwono, pihaknya menjual kendaraan yang banyak dibeli oleh masyarakat Indonesia. Yakni Toyota Alphard, Porsche, Harrier, dan BMW. "Tapi yang tidak dijual di ATPM," kata dia di Jiexpo Kemayoran, Rabu, 19 Agustus 2015.

Menurut Juwono, keunggulan membeli mobil built up di importir ialah tidak perlu menunggu lama agar kendaraan bisa sampai ke tangan pembeli. "Kami ready stock," katanya.

Importir lainnya, Alvin motor lebih menjual kendaraan tipe sport. Yakni, Lamborghini Huracan, Maserati, Ferrari dan Porsche. "Kami juga ready stock, jadi tidak perlu menunggu lama," kata Komisaris Alvin Motor, Alvin.

Alvin mencontohkan, mobil Lamborghini Huracan merah yang dipajangnya itu merupakan salah satu kendaraan yang siap dibeli. Untuk mendapatkanya, kata dia, calon pembeli harus merogoh kocek Rp 10 miliar.

HUSSEIN ABRI YUSUF

#IIMS 2016 Update
#Ferrari S.p.A.
#Kotamadya Jakarta Pusat | DKI Jakarta

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi