Moeldoko Kunjungi IIMS 2015, Kesengsem Jeep
Reporter: Tempo.co
Editor: Nurdin Saleh TNR
Rabu, 19 Agustus 2015 21:04 WIB
Presiden Joko Widodo (kanan) memberikan tanda kehormatan Bintang Mahaputera Adipradana kepada Mantan Panglima Jenderal TNI Moeldoko (kedua kanan) di Istana Negara, Jakarta, 13 Agustus 2015. ANTARA FOTO

TEMPO.CO, Jakarta - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purnawirawan) Moeldoko menjadi salah satu pengunjung yang datang ke pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2015, Rabu, 19 Agustus 2015. Menggunakan baju putih, Moeldoko pun langsung melihat mobil Jeep di booth PT Garansindo Technologies yang berada di Hall D Jiexpo, Kemayoran.

Menurut Moeldoko dia kesengsem dengan mobil Jeep sejak lama. "Mobil Jeep itu laki benar," kata dia kepada Tempo. Moeldoko menjelaskan, di rumahnya dia punya mobil Jeep CJ 7 tipe pendek. "Saya sudah punya lama mobil itu."

Moeldoko mengapresiasi acara pameran otomotif yang berlangsung dari 19-30 Agustus 2015 ini. Menurut dia, acara ini merupakan kegiatan kreatif yang dilakukan oleh sekumpulan anak-anak muda.

Selain itu, ketika ditanya apakah dia akan membeli mobil baru di IIMS 2015, Moeldoko hanya tertawa. "Ha ha, lihat-lihat saja dulu," katanya.

HUSSEIN ABRI YUSUF

#IIMS 2016 Update
#Moeldoko
#Kotamadya Jakarta Pusat | DKI Jakarta

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi