Nissan Perkenalkan Nissan New X-Trail Ultimate di IIMS
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Rabu, 19 Agustus 2015 22:01 WIB
Pabrikan asal Jepang, Nissan, terkenal sebagai merek yang rajin mengeluarkan mobil berjenis crossover. Di Sao Paulo Motorshow, Nissan memperkenalkan Extrem, sebuah konsep mobil crossover dengan desain futuristis. carbuzz.com

TEMPO.CO, Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan edisi terbatas dari SUV mereka New X-Trail Ultimate dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu, 19 Agustus 2015.

Mobil yang disemati inovasi sporty dan stylish dengan penambahan sejumlah aksesoris resmi pada model X-Trail 2.5 CVT itu hanya akan dipasarkan sejumlah 86 unit di Indonesia.

"Perubahan pada sisi eksterior semakin menguatkan karakter X-Trail Ultimate sebagai SUV premium yang wajib dimiliki oleh kaum urban di Indonesia," kata General Manager Strategi Pemasaran NMI, Budi Nur Mukmin.

Budi juga mengatakan kehadiran edisi terbatas X-Trail itu menjadi upaya Nissan melengkapi varian dengan spesifikasi yang lebih tinggi.

Untuk membuat X-Trail Ultimate tampil lebih maskulin, Nissan menyematkan pembaruan pada Front Xtremer Kit, Side Under Cover, Rear Under Cover dan Sporty Exhaust Finisher.

Dari sisi multimedia, X-Trail juga dilengkapi pembaruan untuk Head Unit HD Touch Screen 8 inci yang meliputi fitur DVD, sistem navigasi dan Bluetooth.

Edisi terbatas yang dibanderol dengan harga Rp 457.100.000 untuk OTR Jakarta itu tersedia dalam pilihan empat warna, yakni phantom, grey metallic, floral white, dan bronze.

Budi berharap kehadiran edisi terbatas dari X-Trail, mobil high SUV yang sejak diluncurkan telah meraup 30 persen pangsa pasar di segmennya itu, bakal menjadi daya tarik sepanjang gelaran IIMS.

Selain itu, di IIMS NMI juga ditawarkan promo berupa gratis asuransi dan jasa servis selama dua tahun untuk konsumen yang membeli X-Trail, Serena, dan Juke.‎

ANTARA

#IIMS 2016 Update
#Nissan
#Kotamadya Jakarta Pusat | DKI Jakarta

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi