Nissan Datsun Go+ Panca T-Style Memperkenalkan Diri di IIMS  
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Rabu, 19 Agustus 2015 22:01 WIB
Seorang Sales Promotion Girl (SPG) berpose di depan Nissan Grand Livina yang dipamerkan pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, 19 Agustus 2015. Tempo/Tony Hartawan

TEMPO.CO, Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia lewat brand Datsun meluncurkan varian terbaru mobil murah ramah lingkungan (LCGC), Go+ Panca T-Style, di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu, 19 Agustus 2015.

Mobil yang bakal menjadi varian tertinggi dari jajaran produk Datsun itu dibanderol Rp 115 juta untuk OTR Jakarta.

Peluncuran T-Style menjadi langkah Datsun untuk menegaskan perannya sebagai salah satu pemain utama pasar LCGC dengan dominas 17 persen pangsa pasar tersebut, demikian dikatakan Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja.

"Kami menargetkan pertumbuhan positif di tahun 2015 ini, salah satunya dengan menyegarkan varian yang ada, melalui Datsun Go+ Panca T-Style," kata Indriani.

T-Style dilengkapi aero kit modern berupa front, rear, dan side skirt, silver painted center cluster, silver finisher steering pad, silver finisher power window, serta kantung udara keselamatan untuk pengemudi.

Selain T-Style, Datsun juga kini menghadirkan kantung keselamatan untuk semua varian lainnya yang dipasarkan mulai dari Rp 92,85 juta hingga Rp 115 juta untuk OTR Jakarta.

Selain T-Style yang baru diluncurkan, Datsun juga memajang empat unit lain di IIMS yang berlangsung selama 18-30 Agustus 2015, yakni modifikasi Go+ Kids Playground, GO T Active, GO Sporty, dan GO Rally.‎

ANTARA

#IIMS 2016 Update
#Nissan
#Kotamadya Jakarta Pusat | DKI Jakarta

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi