Honda Menarget Penjualan Sebanyak 1.500 Unit di IIMS
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Kamis, 20 Agustus 2015 00:14 WIB
Honda berencana meluncurkan mobil baru Honda HR-V dengan mesin 1.500 cc dan 1.800 cc pada 2014. Varian ini akan menjadi penantang mobil Mitsubishi Outlander (Foto: Honda.com)

TEMPO.CO, Jakarta - Main dealer Honda area Jabodetabek, Honda Jakarta Center (HJC), menargetkan penjualan 1.500 unit mobil sepanjang gelaran Indonesia International Motor Show 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta 20-30 Agustus.

Menurut Direktur HJC, Hendra Kustiawan, target tersebut juga termasuk penjualan untuk model terbaru BR-V, yang baru akan diboyong ke IIMS setelah peluncuran resmi di Serpong, Kamis, 20 Agustus 2015.

"Target kami bisa melayani penjualan kira-kira 1.500 unit di IIMS ini, itu termasuk BR-V yang baru akan dipamerkan setelah peluncuran di tempat lain," katanya.

BR-V, kata Hendra, diproyeksikan bakal menerima pesanan untuk sekira 500 unit.

Sementara untuk sisa target penjualan bakal bertumpu pada empat model tulang punggung penjualan Honda, yakni HR-V, Brio, Mobilio, dan Jazz.

Keempat model itu juga secara khusus menghadirkan edisi terbatas di IIMS, yang masing-masing telah disematkan pembaruan baik dari segi interior maupun eksterior.

Guna memenuhi target tersebut, HJC menggelar promo khusus selama ajang IIMS yakni mengusung tema Merah Putih, yang antara lain uang muka rendah untuk Brio dan Mobilio mulai dari Rp 10.000.000.

Selain itu HJC juga menawarkan gratis asuransi untuk pembelian Mobilio, Jazz, dan Brio di IIMS.

Merek juga memberikan bunga nol persen serta memberikan tenor cicilan 8 tahun bagi para pemesan di IIMS.‎

ANTARA

#IIMS 2016 Update
#Honda

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi